Soto Terenak di Bogor yang Dicari Para Wisatawan

Soto Terenak
Soto Terenak
0 Komentar

Soto Mie Kesatuan memiliki cita rasa kuah yang berbeda. Tidak seperti kedai soto lainnya, soto di sini memiliki kuah yang rasanya cukup ringan dan bumbu rempahnya tidak terlalu tajam.

Walaupun begitu, Soto Mie Kesatuan tetap memiliki rasa yang enak dengan kuah cenderung gurih dengan aroma daging yang khas. Daging yang di sajikan sebagai isian soto mie pun sangat empuk. Harganya ramah di dompet hanya sekitar Rp21.000 per porsi.

5. Soto Agih

Salah satu kedai Bogor yang menyajikan soto mie nonhalal. Di sini, menu andalannya yaitu soto mie babat dan bakut. Isian dalam satu porsi soto mie ini terdiri dari mie, babat, bakut, lobak, irisan telur, dan garingan babi yang di potong kecil. Rasanya gurih dan sedikit asam.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk LansiaKamu Tahu! Sekarang Ada Mall Termegah di Cimahi Lho

Tidak hanya menyediakan soto mie, kedai ini juga menyediakan menu lain yang bisa di nikmati. Mulai dari mi kocok, nasi campur, dan lainnya. Harga menu di Soto Mie Agih sekitar Rp 40.000 sampai Rp 60.000. Berlokasi Jalan Suryakencana No. 313, RT 01/RW 02, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16126.

0 Komentar