Kopi VS Teh, Mana Yang Lebih Baik?

0 Komentar

CIANJUREKSPRESKopi VS Teh, mana yang lebih baik?.  Kopi dan teh adalah jenis minuman yang mudah di temukan di berbagai tempat dan menjadi minuman yang di gemari oleh banyak orang.

Ke dua minuman ini mengandung kafein dan antioksidan yang bisa membantu untuk menambah energi ketika sedang melakukan aktivitas.

Bahkan banyak sekali yang memilih untuk menyeruput secangkir kopi di pagi hari dan beberapa lainnya lebih suka untuk minum teh untuk memulai hari.

Baca Juga:Kamu Harus Tau Pengaruh Beauty Privilege di Kehidupan Sosial3 Tips Membuat Wajah Glowing Hanya Menggunakan Air Mawar Viva

Sebenarnya kedua minuman ini memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, akan tetapi ada beberapa perbedaan.

Berikut adalah perbandingan antara kopi dan teh:

Kopi VS Teh, Mana Yang Lebih Baik?

1. Kafein

Minuman ini sama-sama mengandung kafein yang sangat penting untuk tubuh, pasalnya kedua minuman ini bisa meningkatkan energi saat akan melakukan berbagai macam aktivitas.

Menurut beberapa penelitian, teh mengandung lebih banyak kafein dari pada kopi, akan tetapi saat di seduh justru kopi yang memiliki banyak sekali kafein yang lebih tinggi di banding teh.

Kafein memiliki dampak yang sangat besar untuk kesehatan, salah satunya kafein bisa menggangu pola tidur dan bisa menyebabkan kecemasan yang tidak teratur.

2. Menyebabkan Resiko Diabetes

Banyak sekali para ahli yang menilai bahwa dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari akan mengakibatkan penurunan resiko terkena diabetes.

Kopi memiliki kandungan yang bisa mengontrol kadar gula darah dan penurunan insulin yang ada di dalam tubuh. Sementara itu banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh yang tidak bisa mendapatkan bantuan untuk mengatasi penyebab diabetes.

3. Antioksidan

Kopi dan teh memiliki antioksidan yang bisa membantu mendetoksifikasi tubuh dan melawan berbagai macam jenis penyakit.

Baca Juga:Cara Mengatasi Beauty Privilege Dengan Mudah !Catat, Harga dan Spesifikasi Iphone 16 Pro Max

Akan tetapi, kopi memiliki kadar antioksidan yang sangat rendah di bandingkan teh.

4. Program Diet

Untuk kamu yang sedang mencoba program diet, maka kamu bisa mengkonsumsi teh hijau.

0 Komentar