Cara Mengatasi Beauty Privilege Dengan Mudah !

Cara Mengatasi Beauty Privilege Dengan Mudah !
Ilustrasi: iStock
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Cara Mengatasi Beauty Privilege Dengan Mudah !. Hal ini bisa kamu lakukan untuk meningkatkan kualitas diri kamu ya. Penasaran gimana caranya? yuk simak!

Beauty Privilege adalah salah satu perlakuan istimewa untuk orang-orang yang di anggap memiliki paras yang sangat cantik.

Hal ini sering sekali di anggap sebagai masalah sepele dan wajar oleh sebagian orang.

Baca Juga:Catat, Harga dan Spesifikasi Iphone 16 Pro MaxWow Kulkas Asal Korea Selatan Bisa Berubah Warna Sesuai Mood Kita !

Mereka berfikir bahwa semua ini adalah sebuah takdir dari Allah S.W.T, kecantikan memang sudah menjadi sebuah takdir untuk setiap orang.

Akan tetapi perlakuan yang akan di terima pasti berbeda-beda dan selalu di lihat dari standar kecantikan adalah sebuah ketidak adilan dan diskriminasi sosial.

Beauty Privilege ini sangat sulit sekali untuk di hilangkan, dan memang sudah menjadi sebuah keberuntungan untuk orang- orang yang memiliki pancaran beauty privilege ini.

Bahkan tidak jarang orang yang tidak memiliki hal ini mengalami kekerasan verbal seperti di acuhkan, tidak dianggap, di rendahkan, dibully dan di pandang sebelah mata.

Banyak sekali dampak negatif yang bisa menyebabkan seseorang terkena gangguan mental, mereka akan merasa insecure, kurang nya percaya diri, rendah hati, overthink, stress dan depresi.

Nah, kali ini aku mau kasih tau cara mengatasi beauty privilege yang bisa kamu lakukan ya.

Cara Mengatasi Beauty Privilege Dengan Mudah !

1. Mencintai diri sendiri

Dengan mencintai diri sendiri kamu bisa mendorong dan menerima diri kamu dengan sangat baik, penerimaan ini bisa membuat hidup kamu menjadi lebih tenang dan damai.

Baca Juga:Arti Rungkad Dalam Bahasa Jawa Yang Harus Kamu Tau !Resep Membuat Nasi Goreng Kencur Menu Akhir Bulan

Hal ini menjadi langkah yang sangat tepat untuk mengatasi beauty privilege, pasal nya saat kamu mengalami diskriminasi kamu tidak akan mudah terbawa suasana yang bisa membangkitkan emosi, marah dan rasa kecewa.

Kamu bisa membentuk perasaan cinta kepada diri sendiri dengan cara lebih bersyukur.

2. Body Positivity

Body positivity adalah sebagian dari menanamkan sikap dan pola pikir yang positif dan lebih mencintai diri sendiri, dengan cara memahami dan menilai tubuh dan bagai mana cara menghargai dan meperlakukan tubuh dengan baik.

0 Komentar