Catat, Harga dan Spesifikasi Iphone 16 Pro Max

Catat, Harga dan Spesifikasi Iphone 16 Pro Max
Ilustrasi: Disway
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Catat, harga dan spesifikasi Iphone 16 Pro Max. Baru-baru ini sosial media tengah di hebohkan dengan rilisnya produk terbaru dari apple yaitu Iphone 16 promax.

Dengan harga dan spesifikasi yang mantap, penasaran? yuk simak !

Iphone 16 pro max ini mengundang banyak sekali pertanyaan warganet tentang harga dan spesifikasi dari hp ini.

Sebenarnya pihak Apple belum memberikan informasi tentang hp ini, tapi warganet sudah banyak yang percaya dengan adanya produk apple yang satu ini.

Baca Juga:Wow Kulkas Asal Korea Selatan Bisa Berubah Warna Sesuai Mood Kita !Arti Rungkad Dalam Bahasa Jawa Yang Harus Kamu Tau !

Dari unggahan vidio Tiktok @rizkipew yang membuat dan mengundang kepercayaan warganet dengan adanya iphone 16 pro max ini.

Catat, Harga dan Spesifikasi Iphone 16 Pro Max

Sudah tidak menjadi rahasia ummum, jika produk apple selalu merilis produk terbaru yang di lengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih dari series sebelumnya.

Vidio dalam akun Tiktok itu memperlihatkan sisi belakang dari Iphone 16 pro max yang di lengkapi dengan fitur-fitur unggulannya.

Dalam unggahan nya memperlihatkan Iphone 16 pro max yang memiliki 5 lensa kamera, dan adanya fitur face ID, Layar seluas 6,7 inci, Ram 15GB, Kapasitas batterai 5112mAh dan kamera 108 Mp.

Akun ini juga memperlihatkan beberapa hasil fhoto dengan menggunakan merek apple yang satu ini, dengan hasil gambar yang jernih dan juga lowlight, hp ini sangat wajib kamu punya untuk kamu yang senang sekali saat mengabadikan moment.

Fakta Iphone 16 Pro Max

1. Viral di Tiktok

Tanggal 16 Januari 2023, warganet dihebohkan engan unggahan vidio yang di up oleh akun @rizkipew yang menunjukan beberapa hasil fhoto dengan menggunakan merek iphone 16 pro max yang sangat jernih.

Vidio ini sudah di tonton sebanyak 3,6 juta dan di bagikan sebanyak 2.971 kali.

2. Di Lengkapi 5 Kamera

Baca Juga:Resep Membuat Nasi Goreng Kencur Menu Akhir Bulan3 Rekomendasi Beras yang Cocok Untuk MPASI si Kecil!

Iphone 16 pro max ini memiliki kamera di bagian belakang seperti camera iphone pada umumnya.

3. Spesifikasi

Selain di lengkapi dengan fitur kamera yang sangat canggih, hp ini memiliki spesifikasi dengan layar seluas 6,7 inci, kamera yang beresolusi 108 MP, dan nggak lupa RAM yang sangat besar yaitu 12 Gb.

0 Komentar