3 Rekomendasi Beras yang Cocok Untuk MPASI si Kecil!

Mendag Zulhas Pastikan Persediaan Beras Cukup Menjelang Ramadhan
Ilustrasi beras.(iStock)
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES – 3 rekomendasi beras yang cocok untuk MPASI si kecil yang bisa bikin berat badan si kecil naik, penasaran? Yuk simak!

Salah satu permasalahan yang sering sekali dikhawatirkan oleh para ibu adalah berat badan bayi yang tidak naik setiap bulannya.

Mungkin banyak sekali di antara ibu yang suah memberikan ASI, Susu Formula, atau makanan pendamping ASI yang cukup.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi !Resep Membuat Nasi Liwet Sunda Cocok Untuk Kumpul Keluarga 

Ada beberapa faktor penyebab dari berat badan bayi yang tidak kunjung naik. Salah satunya pemberian MPASI yang kurang tepat, nah salah satu solusi untuk menaikan berat bdan bayi adalah dengan cara menambahkan beberapa makanan kalori tinggi ke dalam makanan bayi.

3 Rekomendasi Beras yang Cocok Untuk MPASI si Kecil !

1. Bionic Farm Beras Pandan Wangi Putih Organik

Merek beras ini di produksi dengan metode khusus yang bisa menghasilkan beras yang sehat dan penuh akan nutrisi. Produk ini sudah memiliki sertifikat organik dan juga halal ya!

Beras ini juga sangat aman untuk bayi yang memiliki penderitaan celiac karena mengandung gluten dan beras ini juga rendah akan natrium. Sehingga sangat aman untuk bayi yang masih sangat sensitif terhadap garam.

2. Bumbu Bunda Elia BB Booster Rice

Bumbu Bunda ini selalu menjadi andakan untuk para ibu yang sedang menyiapkan MPASI , salah satu produk yang di keluarkan bumbu bunda ini adalah BB Booster Rice.

Beras ini merupakan beras organik yang di lengkapi dengan rempah, sayuran asli, dan daging yang sangat bergizi untuk si kecil. Makanan ini juga memiliki rasa yang sangat lezat dan bisa membuat si kecil makan dengan sangat lahap.

3. Gasol Beras Putih Organik

Mungkin banyak sekali ibu yang suah tidak asing lagi dengan merek yang satu inni, beras ini merupakan merek beras yang bisa di jadikan bahan pokok MPASI mulai usia 8 bulan.

0 Komentar