Kamu Harus Tau Pengaruh Beauty Privilege di Kehidupan Sosial

Pengaruh Beauty Privilege di Kehidupan Sosial
Plastic surgeons working on facelift surgery for woman face with wrinkles. Face lifting, rhytidectomy procedure, facelift surgery concept. Bright vibrant violet vector isolated illustration
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pengaruh Beauty Privilege di kehidupan sosial. Kata ini ini menjadi booming di berbagai kalangan sosial media, penasaran apa itu Beauty Privilaege? Apa pengaruh di dalam kehidupan kita? Yuk simak artikel di bawah ini.

Beauty Privilege adalah salah satu hak istimewa yang selalu di dapatkan 0rang-orang yang memiliki kecantikan yang sangat menarik.

Orang yang memiliki julukan ini selalu di beri banyak sekali kesempatan yang tidak bisa di miliki oleh orang-orang yang memiliki fisik yang standar.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Beras yang Cocok Untuk MPASI si Kecil!

Baca Juga:3 Tips Membuat Wajah Glowing Hanya Menggunakan Air Mawar VivaCara Mengatasi Beauty Privilege Dengan Mudah !

Kamu Harus Tau

Standar kecantikan yang menarik tentu sangat relatif, bahkan ada beberapa kesamaan yang di miliki secara universal.

Seperti memiliki warna kulit yang putih, tubuh yang tinggi, badan yang profesional, dan baru-baru ini dikenal dengan Instagram Photogenic.

Bentuk wajah yang sering sekali muncul di sosial meia, membuat semua orang menjadi tergila-gila dengan sebuah kecantikan, mereka akan berlomba-lomba mengekspresikkan kata cantik secara universal.

Beauty Privilege menjadi sangat berperan dan sangat berpengaruh, bahkan jika seseorang semakin mendekati standar.

Orang itu akan semakin cenderung mengalami Beauty Privilage yang di sebut Pulchronomics artinya terlalu menyerupai orang-orang cantik yang sering kita lihat di iklan, televisi atau sosial media.

BACAJUGA: 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Yang Wajib Kamu Kunjungi !

Hal ini semakin menjadi perbincangan di mana-mana dan meningkatkan popularitas filter Tiktok seperti filter- filter makeup yang bisa mempercantik wajah tanpa riasan.

Efek filter ini membuat seseorang menjadi semangat untuk mencapai keinginan nya untuk di anggap menarik secara konvensional. Hal yang akan mengahsilkan perubahan yang sangat besar dalam peningkatan diri.

BACA JUGA: Rekomendasi Drakor Misteri Terpopuler, Dengan Rating Tinggi!

Baca Juga:Catat, Harga dan Spesifikasi Iphone 16 Pro MaxWow Kulkas Asal Korea Selatan Bisa Berubah Warna Sesuai Mood Kita !

Akan tetapi hal yang perlu kita tau adalah bahwa kita semua memiliki standar yang menarik sesuai kepribadian masing-masing.

Jadi jangan lupa untuk lebih bersyukur dan menjadi diri sendiri di hadapan semua orang dan di berbagai sosial media ya.

0 Komentar