Dikira Tengah Mencari Burung, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Dikira Tengah Mencari Burung, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Gantung Diri
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Dikira sedang mencari burung di atas pohon, seorang kakek ditemukan meninggal gantung diri di Kampung Cihaur, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kecamatan Cianjur pada Senin (29/5/2023).

Korban yang bernama Wawan Iskandar (70) ditemukan tergantung di dahan pohon mangga yang ada di samping rumahnya pada pukul 05.30 WIB.

Pilu! Dagangan Kakek Mainan Ini Hilang Saat Sholat Jumat, Diduga Diambil Anak-anak

Baca Juga:Bocah Lima Tahun Jadi Korban Kebakaran di CidaunBek Thailand Jonathan Khemdee Dipastikan Tak Bisa Bermain Lagi di SEA Games Seumur Hidup

“Waktu saya tanya sedang apa, dia jawab sedang mencari burung,” ujar Solihin.

Seorang Kakek Ditemukan Meninggal

Baru pada esok paginya, Solihin melihat sosok Wawan di pohon mangga.

“Tadi sekitar jam 05.30 WIB saya lihat ada sosok Wawan di pohon. Saya tanya ‘sudah dapat belum burungnya?’. Tapi pas saya lihat kakinya menggantung diatas tanah, saya baru sadar ternyata bunuh diri,” kata dia.

Kronologi Kades di Jember Meninggal Saat Bernyanyi Bareng Biduan di Atas Panggung

“Sudah lama mengeluh sakit karena saraf kejepit,” kata dia.

Kapolsek Ciranjang, Kompol Dadan Nugraha mengungkapkan, Wawan melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan leher menggunakan tali tambang hijau yang diikatkan pada dahan pohon mangga dengan kondisi lidah menjulur.

“Setelah menerima laporan, personil kita turunkan untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan jasad yang tergantung di dahan pohon dengan lidah menjulur dan dari kemaluannya mengeluarkan sperma,” kata Dadan.

Dinas PUTR Optimis Peningkatan Empat Ruas Jalan di Cianjur Selatan Selesai Tepat Waktu

Baca Juga:Timnas Argentina Resmi Umumkan Akan Gelar Uji Coba Lawan IndonesiaCara Memesan McDonalds Melalui Aplikasi, Simak Tutorialnya di Sini!

“Setelah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan, jenazah langsung dibawa oleh keluarga. Tidak dilakukan otopsi sesuai kemauan pihak keluarga,” pungkasnya.

0 Komentar