Dinas PUTR Optimis Peningkatan Empat Ruas Jalan di Cianjur Selatan Selesai Tepat Waktu

Dinas PUTR Optimis Peningkatan Empat Ruas Jalan di Cianjur Selatan Selesai Tepat Waktu
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Cianjur, optimis pengerjaan peningkatan empat ruas jalan di wilayah Cianjur selatan yang dibiayai dari dana pinjaman daerah bisa selesai tepat waktu pada akhir tahun ini.

Keempat ruas jalan tersebut, yakni, Banyuning-Cimaragang-Cibuluh-Mekarjaya-Londok di Kecamatan Cidaun. Lalu ruas jalan
Sumur-Cukanggaleuh-Padaasih-Cibungur di Kecamatan Tanggeung dan Cijati.

Kemudian ruas jalan Sinagar-Cipelah di Kecamatan Tanggeung dan Pasirkuda serta ruas jalan Tangkil-Leles-Agrabinta di Kecamatan Leles dan Agrabinta.

Baca Juga:Menjelang Musim Kemarau, Harus Terus Mitigasi Potensi BencanaGelar Halal Bihalal, PKS Cianjur Lantik Dewan Pakar dan Penasehat

“Sedang terus di proses, kemarin-kemarin tahapannya memang koordinasi dulu dengan masyarakat karena ada penutupan jalan. Nampaknya sudah ada kesepakatan sehingga sekarang lebih konsentrasi kepada pelaksanaan fisik,” ujar Kadis PUTR Kabupaten Cianjur, Eri Rihandiar kepada Cianjur Ekspres di Pendopo Cianjur belum lama ini.

“InsyaAllah kita akan terus genjot agar tepat waktu selesai di akhir tahun,” sambungnya.

Eri mengungkapkan, pelaksanaan peningkatan empat ruas jalan tersebut saat ini sedang menata dulu bahan material, kemudian menata saluran TPT dan tebing.

“Jadi belum masuk ke pengecoran dan pelebaran jalan karena ada yang memang lima meter. Kalau sudah terbentuk badan jalannya, pekerjaan jalannya akan jadi lancar,” katanya.

0 Komentar