Gelar Halal Bihalal, PKS Cianjur Lantik Dewan Pakar dan Penasehat

Gelar Halal Bihalal, PKS Cianjur Lantik Dewan Pakar dan Penasehat
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, menggelar halal bihalal yang dihadiri berbagai pihak, Minggu (28/5).

Diantaranya, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS, Suswono, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu, Anggota DPR RI Fraksi PKS, Ecky Awal Mucharam, Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS Sadar Muslihat, Ketua DPD PKS Cianjur, RK Dadan Surya Negara beserta jajaran pengurus, para kader dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Cianjur dari PKS.

Hadir pula Kepala Kesbangpol Kabupaten Cianjur, Heri Suparjo mewakili Bupati Cianjur Herman Suherman dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:PKS Targetkan Anies Baswedan Menang di JabarNasabah Sambut Antusias Promo bjb Widescreen di XXI Citimall Cianjur

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK Dadan Surya Negara, mengatakan, kegiatan halal bihalal ini merupakan momen silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur. Sekaligus konsolidasi dengan para kader.

“Intinya ingin membangun bagaimana kolaborasi dengan berbagai elemen yang ada di Kabupaten Cianjur,” katanya kepada wartawan.

Dadan menegaskan, pihaknya bertekad memenangkan Pemilu Legislatif 2024 di Kabupaten Cianjur. Termasuk juga nantinya pada Pilkada Cianjur 2024 mendatang.

“Untuk pemenangan Pilpres, khusus bagi PKS, kita selain menyiapkan Pileg, tapi kita juga menyiapkan perangkat-perangkat untuk memenangkan pilpres. Tinggal bagaimana berkoalisi khusus untuk pilpres dengan Partai Demokrat dan NasDem,” katanya.

“InsyaAllah kita akan mendukung Anies Baswedan, itu sudah kesepakatan sejak awal dari DPP PKS dan kita insyaAllah mengikuti apa yang diarahkan DPP PKS,” ucapnya.

Diakhir kegiatan halal bihalal, dilaksanakan pelantikan Dewan Pakar dan Penasehat DPD PKS Kabupaten Cianjur oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah PKS Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata.

0 Komentar