Nasabah Sambut Antusias Promo bjb Widescreen di XXI Citimall Cianjur

Nasabah Sambut Antusias Promo bjb Widescreen di XXI Citimall Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Promo bjb Widescreen di XXI Citimall Cianjur disambut antusias oleh para nasabah. Dalam promo tersebut, bank bjb berbagi tiket nonton film Fast X untuk nasabah yang melakukan transaksi sesuai ketentuan.

Promo bjb Widescreen digelar di XXI Citimall Cianjur pada Sabtu, 27 Mei 2023. Booth bank bjb yang hadir di area bioskop untuk penukaran tiket nonton terpantau ramai dikunjungi nasabah yang telah mengikuti program promo.

Salah satu peserta promo bjb Widescreen di XXI Citimall Cianjur, Nadya (31) mengaku senang memperoleh tiket nonton dari program tersebut. Terlebih, bioskop tersebut adalah bioskop pertama yang hadir di Cianjur dan baru dioperasikan bulan lalu.

Baca Juga:KONI Cianjur Siap Bangkitkan Sektor Olahraga Melalui DBODEmpat Kali Beruntun Raih WTP, Bupati Cianjur: Berkat Kerjasama Semua Pihak

“Saya nasabah bank bjb, penasaran ingin ikut promo skema setor dana di tabungan Tandamata, sekalian nabung. Senang ternyata dapat empat tiket nonton Fast X, jadi anak dan suami ikut nonton. Ini kan bioskopnya baru banget buka, jadi antusias lah pokoknya,” ungkap Nadya.

Dalam promo bjb Widescreen ini, bank bjb menyediakan sejumlah skema penyetoran dana di tabungan bjb Tandamata Berjangka, SiMuda, ataupun Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bank bjb. Nasabah baru maupun eksisting yang mengikuti skema tersebut berhak memperoleh hadiah tiket nonton Fast X di XXI City Mall Cianjur.

Kuota tiket yang tersedia dalam promo bjb Wide Screen Fast X di XXI Citimal Cianjur ini adalah 200 tiket. Promo ini berlangsung selama periode 8 Mei hingga 26 Mei 2023.

“Program bjb Widescreen telah diselenggarakan di sejumlah bioskop di berbagai wilayah. Program ini adalah salah satu wujud apresiasi perusahaan terhadap loyalitas nasabah yang telah memercayakan bank bjb sebagai pengelola tabungan mereka,” ungkap Widi.(*)

0 Komentar