PKS Targetkan Anies Baswedan Menang di Jabar

PKS Targetkan Anies Baswedan Menang di Jabar
Ilustrasi: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) Republik Indonesia di Pemilu 2024.(istimewa/pks.id)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, menargetkan bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan menang di Jawa Barat pada Pemilu Presiden 2024 mendatang dengan target 80 persen suara.

“Jadi Jabar targetnya Pak Anies Baswedan menang 80 persen, sehingga mudah-mudahan jadi presiden baru di Indonesia,” ujar Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu kepada wartawan usai menghadiri kegiatan Halal Bihalal DPD PKS Kabupaten Cianjur, Minggu (28/5).

Menurutnya, bersama dengan pendukung Anies Baswedan dan insyaAllah PKS di Jawa Barat akan all out sebagaimana perintah Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada Milad PKS beberapa waktu lalu agar dimenangkan dan gaspol.

“InsyaAllah terjemahan gaspol buat kita adalah menang 80 persen,” ucapnya.

Baca Juga:Nasabah Sambut Antusias Promo bjb Widescreen di XXI Citimall CianjurKONI Cianjur Siap Bangkitkan Sektor Olahraga Melalui DBOD

“InsyaAllah kita akan usahakan bersama-sama semua komponen dan relawan Anies Baswedan. Saya kira semua komponen menginginkan perubahan yang lebih baik,” ungkap Haru menambahkan.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK Dadan Surya Negara, menegaskan, pihaknya bertekad memenangkan Pemilu Legislatif 2024 di Kabupaten Cianjur. Termasuk juga nantinya pada Pilkada Cianjur 2024 mendatang.

“Untuk pemenangan Pilpres, khusus bagi PKS, kita selain menyiapkan Pileg, tapi kita juga menyiapkan perangkat-perangkat untuk memenangkan pilpres. Tinggal bagaimana berkoalisi khusus untuk pilpres dengan Partai Demokrat dan NasDe,” katanya.

“InsyaAllah kita akan mendukung Anies Baswedan, itu sudah kesepakatan sejak awal dari DPP PKS dan kita insyaAllah mengikuti apa yang diarahkan DPP PKS,” ucapnya.

0 Komentar