Drakor Genre Action Terbaik, Lengkap Dengan Sinopsisnya!

Drakor Genre Action Terbaik, Lengkap Dengan Sinopsisnya!
Ilustrasi: IMDB
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor yang mengusung genre action pastinya sangat dicari-cari oleh pencinta film yang menyukai tantangan, kalian termasuk pencinta drakor bergenre apa nihh? Romance atau Action?

Faktanya beberapa drama korea juga ada yang menyuguhkan kisah Romance sekaligus Action nya lho. Penasaran kan kira-kira drakor apa aja yaa drakor yang dalam ceritanya menyuguhkan 2 genre sekaligus?

Rekomendasi Drama Misteri Thailand Midnight museum 2023

Upayanya untuk mencari kebenaran dari kecelakaan itu dibantu oleh agen rahasia yang terlibat dalam konpirasi korupsi politik dan memiliki kekuatan yang kuat bernama Go Hae-ri (Bae Suzy).

Baca Juga:Rekomendasi Drama ‘Netflix’ Untuk Temani Akhir Pekan Kalian!Wajib Tahu! Deretan Film Bioskop Terbaru, Tayang Juni 2023!

2.“City Hunter” tahun 2011
City Hunter ini menceritakan kisah seorang pria bernama Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) yang bertekad untuk membalaskan dendam kepada para pembunuh ayahnya.

Dia akhirnya memutuskan untuk menjadi penegak hukum bayaran (City Hunter) yang menggunakan kecerdikan juga keterampilan yang dimilikinya untuk menegakkan keadilan atas nama ayahnya.

Rekomendasi Drama China Genre Romance “Unchained Love” !

Drama ini mengisahkan seorang wartawan terkenal bernama Kim Moon-ho (Yoo Ji-tae) dan Seo Jung-hoo (Ji Chang-wook) seorang pengumpul informasi bayaran atau Healer.

Mereka berdua terlibat dalam sebuah misi terkait pengungkapan masa lalu mereka.

4. “The K2” tahun 2016
The K2 ini mengisahkan cerita seorang mantan prajurit khusus bernama Kim Je-ha (Ji Chang-wook) yang mendapatkan tugas untuk menjadi pengawal pribadi istri calon presiden yang bernama Choi Yoo-jin (Song Yoon-ah).

Dalam tugasnya, dia terlibat dalam intrik politik dan juga konspirasi berbahaya.

Profil Lengkap para Pemain drama Terbaru Netflix ” XO, KITTY” !

Mereka terlibat dalam situasi berbahaya karena berada di medan perang dan harus menghadapi tantangan cinta mereka.

0 Komentar