3 Rekomendasi Pasta Gigi Dijamin Gigi Jadi Putih Alami

3 Rekomendasi Pasta Gigi Dijamin Gigi Jadi Putih Alami
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 3 rekomendasi pasta gigi dijamin gigi jadi putih alami dengan waktu yang singkat, penasaran apa aja? yuk simak!

Menyikat gigi adalah salah satu perawatan yang sering di lakukan untuk menjaga gigi supaya tetap sehat. Gigi yang sehat tidak akan menyebabkan permasalahan seperti gigi yang berlubang atau memiliki gusi yang bengkak. bahkan ada beberapa pasta gigi yang sudah di desain untuk membuat gigi menjadi lebih putih alami.

Dengan berbagai formula yang aman dan teruji akan membuat gigi kamu lebih bersih dan sehat. 3 rekomendasi pasta gigi dijamin gigi jadi putih alami dengan formula yang sudah di uji oleh beberapa peneliti.

1. SENSODYNE Repair & Protect Whitening

Baca Juga:Resep Membuat Puding Cappuccino Oreo, Simpel dan Lezat!Rekomendasi Puding Untuk Bayi yang Mudah dan Praktis

Pasta gigi ini sudah melengkapi sesuai teknologi yang bisa membentuk lapisan mineral pelindung untuk gigi. Bahkan bisa membersihkan dua kali lebih kuat dari lapisan pelindung alami pada gigi.

Produk ini bisa mengembalikan warna putoh alami paa gigi dengan memberikan perlindungan dalam jangka panjang terhadap gigi sensitif.

2. Closeup White Attraction Toothpaste Pasta Gigi Mineral Clay & Acai Berry

Produk ini memiliki 100 persen mineral clay yang alami dan memiliki rasa buah yang sangat segar, selain rasa nya pasta gigi ini bisa mengembalikan gigi putih secara efektif.

Selain membuat gigi menjadi putih, pasta gigi ini bisa mengangkat noda dalam dua minggu sekali dengan kekuatan mineral clay alami.

3. Pepsodent Sensitive Expert Relief & Protect Whitening

Produk ini memiliki formula Hydroxyapatite, mineral dan potassium citrate yang bisa membantu untuk mengurangi rasa ngilu dalam waktu 30 detik.

Produk ini bisa mencegah resiko terjadinya gigi sensitif dan memutihkan gigi dengan cepat.

 

0 Komentar