Rekomendasi Puding Untuk Bayi yang Mudah dan Praktis

Rekomendasi Puding Untuk Bayi yang Mudah dan Praktis
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRESRekomendasi puding untuk bayi yang mudah dan praktis yang bisa kamu coba untuk jadi cemilan sikecil, penasaran apa aja? yuk simak!

Puding adalah salah satu jenis makanan pencuci mulut yang banyak sekali di gemari oleh banyak orang.

Makanan ini memiliki kandungan yang tinggi dan sangat baik untuk melancarkan sistem pencernaan saat buang air besar, beberapa merek puding juga bisa mengandung vitamin tambahan yang sangat baik untuk kesehatan bayi.

Baca Juga:Resep Membuat Jalangkote Khas Makassar, Bisa Kamu Coba Nih!Review Jujur! Xing Fu Tang Minuman Boba Kekinian

Tapi jangan sampai kamu salah pilih ya dalam memilih dan memberikan puding pada bayi, sebagai orang tua kamu juga bisa menghindari pemberian puding yang tinggi akan kandungan gula dan perwarna makanan.

Rekomendasi puding untuk bayi yang mudah dan praktis

1. Bumbu Bunda Elia Silky Pudding

Produk puding ini  bisa dikonsumsi oleh bayi yang berusia 10 bulan ke atas dan bisa disajikan dengan sangat mudah untuk menghasilkan puding yang lembut.

Puding ini bebas dari bahan pengawet dan pemanis buatan yang sangat aman untuk si kecil.

Selain itu puding ini memiliki banyak sekali varian rasa mulai dari strawberry, taro, red velvet dan rasa lainnya.

2. Milna Instant Pudding

Milna adalah puding instan yang sangat praktis dan sangat mudah untuk dibuat.

Puding ini memiliki tekstur yang sangat lembut sehingga cocok sekali untuk si kecil, puding ini tidak mengandung pengawet dan perwarna sehingga sangat aman untuk si kecil.

3. Nayz Puding Susu Bayi

Baca Juga:Rekomendasi 3 Merek AC Portable Terbaik Di Jamin Seger !3 Rekomendasi Parfum Untuk Kaum Pria Di Jamin Cewek Nempel Terus !

Puding ini memiliki banyak sekali pilihan rasa mulai dari coklat, melon, mangga, kiwi dan pilihan lainnya. Selain rasa puding ini memiliki kandungan nutrisi vitamin yang bisa membuat sikecil tumbuh dan bekembang dengan sehat.

 

0 Komentar