Kamu Ingin Tetap Sehat? Hindari Makanan dan Minuman Ini Pada Malam Hari Ya

Kamu Ingin Tetap Sehat? Hindari Makanan dan Minuman Ini Pada Malam Hari Ya
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebenarnya makan atau minum sebelum tidur boleh saja, akan tetapi kamu sebaiknya hindari makanan dan minuman ini pada malam hari.

Ternyata makanan atau minuman ini sebaiknya kita hindari untuk dikonsumsi pada malam hari karena akan membuat berat badan naik dan berpengaruh ke kualitas tidur dan kesehatan.

Lebih baik hindari makan ini sebelum tidur karena memiliki kalori yang sangat tinggi yang tidak dibutuhkan oleh tubuh, sehingga membuat berat badan kamu mudah naik. Pastikan kamu mengkonsumsi makanan junk food 3-4 jam sebelum tidur.

Baca Juga:Tips Mengurangi Nyeri Haid Tanpa Minum Obat KimiaTips Menjaga Kesehatan Untuk Para Jamaah Haji Tahun Ini

2. Macam-macam Daging
Olahan dari daging juga harus perlu kamu hindaru di malam hari karena mengandung protein, lemak, dam kalori yang akan menambah berat badan. Baiknya konsumsi pada siang atau sore hari saat makan malam kamu.

3. Jenis Gorengan
Siapa yang suka banget makan gorengan? Camilan seribu umat ini memang enak dimakan kapan saja, tapi dengan lemak dan minyak yang terkandung didalamnya menyebabkan kamu mudah haus.

6. Susu Panas
Banyak yang menyarankan jika mengkonsumsi susu panas bisa membantu kualitas tidur. Memang betul asalkan meminumnya 3-4 jam sebelum kamu tidur. Jika meminumnya saat mau tidur akan kamu cerna, karena terdapat kandungan gula membuat kamu sulit tidur. Terutama susu coklat, karena mengandung kafein dan membuat kamu menjadi lebih berenergi.

0 Komentar