Honda C70 jadi Motor Listrik?

Honda C70 jadi Motor Listrik?
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSempat geger karena pameran PEVS 2023, Honda C70 Jadi Motor Listrik? Pameran PERIKLINDO Electronic Vehicle Show (PEVS) 2023 ini tidak hanya menampilkan motor listrik keluaran terbaru.

PLN menjadikan Honda C70 ini untuk menjadi motor dengan penggerak listrik, tentu saja, model klasik seperti ini karena PLN berhasil mengkonversi menjadi motor listrik yang ramah lingkungan.

Honda C70 bergaya di ajang PEVS 2023 karena merupakan hasil dari karya PLN Pusharlis (Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan) dan juga PLN Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan Ketenagalistrikan).

Ada Motor Listrik Murah, Cek Sini!

Baca Juga:5 Jenis Pertemuan Yang Dibenci Kaum Introvert, Ini Ribet Sih!5 Karakteristik dari seorang Highly Sensitive ‘Hati-Hati Ya!

Megantara Vilanda selaku Retail Business Manager PT PLN Persero mengatakan bahwa itu merupakan salah satu cara PLN untuk melakukan sosialisasi penggunaan listrik ke masyarakat.

Misal untuk yang sangat sayang pada motornya, seperti penyuka Honda C70, itu bisa melakukan konversi.

Tampilan dari Honda C70 ini memang PLN tidak banyak merubahnya, masih terlihat antik, ikonik dan klasik. PLN merubah Mesin yang berkapasitas 71,8 cc pada sebelumnya  dengan baterai dengan kapasitas sebesar 1,44 kWh, yang mempunyai kesamaan degan model GESITS.

Sekali pengisian penuh, Honda C70 ini dapat menempuh jarak hingga 50 kilometer. Waktu untuk pengisian hanya sekitar empat jam saja.

“Bagian baterai dari Honda C70 ini disamarkan karena untuk mempertahankan tampilan ikonik-nya yang antik. Baterainya ini sejajar di bagian
bawah Honda C70 ini.

Inilah Bocoran Biaya Bayar Pajak Motor Listrik ditahun 2023, Gak Bikin Kantong Jebol!

Spesifikasi Honda C70 motor listrik

Untuk dinamo listriknya, menggunakan permanent magnet. Daya yang berhasil menghasilkan bisa mencapai 2,68 dk. Daya akan terus meneruskan ke roda belakang melalui rantai yang sudah terpasang.

Baca Juga:Kenali Penyakit Gamofobia, Ketakutan Menikah ‘Wanita Karir Lihat Ini’Rekomendasi Pendingin Ruangan Selain AC, Dijamin Irit!

Honda C70 ini bisa menghasilkan kecepatan maksimal mencapai 80 km/jam dengan akselerasinya dari 0 sampai 50 km/jam, membutuhkan waktu sekitar 7 detik saja.

0 Komentar