Ada Motor Listrik Murah, Cek Sini!

Ada Motor Listrik Murah Greentech Electric Motorbike memperkenalkan mtor listrik murah di kegiatan PEVS
Greentech Electric Motorbike memperkenalkan mtor listrik murah di kegiatan PEVS
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAda banyak vendor motor listrik yang ikut tampil dalam pameran PERKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, salah satunya Greentech Electric Motorbike. Greentech memperkenalkan produk unggulan mereka dengan harga yang terjangkau. Kapan lagi ada motor listrik murah?

Greentech Electric Motorbike sudah mengenalkan kepada konsumen Indonesia beberapa model motor listrik mereka. Selain itu, Greentech Electric Motorbike juga sudah mendapatkan subsidi dari pemerintah sehingga membuat harganya jauh lebih terjangkau. Harga motor yang ditawarkan hanya Rp7 juta saja.

Head Region Manager Greentech Electric Motorbike, Andri Suryana menerangkan, Greentech sudah memiliki tiga model motor listrik yang bisa Anda dapatkan. Ada Scood, New VP, dan Aero.

Baca Juga:Ini Dia Kekuatan Buah Iblis Karasu One Piece Kuat Banget!Kisah Masa Lalu Gojo Satoru Jujutsu Kaisen Miris Banget!

Inilah Bocoran Biaya Bayar Pajak Motor Listrik ditahun 2023, Gak Bikin Kantong Jebol!

Saat ini Greentech memiliki 10 model motor listrik murah yang mereka boyong untuk mengenalkannya di PEVS 2023. Dengan Greentech yang model lain, harganya hanya Rp 8 juta saja dan sudah mendapatkan subsidi.

“Harga motor Greentech dengan model Scood hanya Rp16,5 juta, dengan subsidi dari pemerintah Rp7 juta maka motor listrik Scood cuman Rp9,5 jutaan saja. Sedangkan model New VP harga normalnya Rp16,7 juta, setelah mendapatkan subsidi pemerintah jadi Rp9,7 juta. Untuk Aero harga banderol Rp15,9 juta menjadi Rp 8,9 jutaan,” jelasnya.

Motor Greentech, lanjut Andri, sudah memiliki spesifikasi penggerak 1.000/1.500 W dan baterai lithium berkapasitas 60 V 23,4 Ah yang dapat bergerak dengan kecepatan hingga 75 km/jam.

“Seluruh produk Greentech mendapatkan subsidi dari pemerintah dengan rata-rata memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) sebesar 55%.
Greentech juga memiliki fasilitas produksi dengan kapasitas memproduksi sebanyak 1.000 unit di Kalideres, Jakarta Barat,” tutupnya.

0 Komentar