Rekomendasi Kuliner Malam di Bogor

Rekomendasi Kuliner Malam di Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Saat berkunjung ke Bogor tidak akan lengkap jika tidak menjajal kuliner khas Bogor, apalagi kuliner malam yang banyak direkomendasikan orang karena rasanya yang sangat enak.

Untuk memanjakan lidah kita tak harus mengunjungi restoran atau cafe yang mahal dan mewah, hanya dengan sekedae jalan-jalan malam dan menjajal kuliner malam di Bogor akan menyenangkan.

 

3. Tauge Goreng Mang Gebro

Walaupun di namai dengan tauge goreng, tapi masakan ini tidak digoreng, lho, tapi dimasak dengan cara direbus lalu ditiriskan kemudian disajikan dengan tahu goreng, mie kuning, serta lontongnya. Dan disiram dengan kuah khusus yang terbuat dari oncom, tauco dan bumbu lainnya satu porsi cukup membayar Rp 8.000 saja.

Baca Juga:Resep Ayam Serundeng Menu Makan Favorit KeluargaCara Memakai Parfum Yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama

4. Pizza Kayu Bakar

Kuliner malam selanjutnya ada pizza kayu bakar, pizza yang dibakar diatas tungku kayu bakar menghasilkan rasa yang khas. Topingnya bervariasi dari mulai BBQ, hawaiian, smoked tuna dan lainnya, menyediakan juga lasagna, pasta, fries dan masih banyak lagi. Untuk harganya di sini berkisar dari Rp 25 ribu sampai Rp 60 ribu.

0 Komentar