Cara Memakai Parfum Yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama

Cara Memakai Parfum Yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama
Cara Memakai Parfum Yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Memakai parfum dalam keseharian akan menambahkan rasa percaya diri dan membuat orang disekitar akan merasa nyaman ketika berdekatan dengan kita.

Namun terkadang kita harus kerepotan untuk selalu menyemprotkan parfum pada tubuh kita, biasanya kita menyemprotkan parfum pada pakaian kita namun ternyata hal itu kurang tepat bukan membuat parfum tahan lama melainkan meninggalkan noda pada pakaian.

 

1. Semprot di nadi dan leher

Biasanya orang-orang akan menyemprotkan parfum pada pakaiannya tapi ternyata hal itu tidak efektif karena parfum akan menguap dari kain atau pakaian yang kita pakai. Agar parfum bisa tahan lama, biasanya semprot di bagian nadi dan leher karena ada titik dimana akan membuat parfum bertahan lama.

Baca Juga:Rekomendasi Parfum Tahan Lama Dibawah Rp 60 ribuPemilihan Jenis Parfum Menunjukan Kepribadianmu

2. Jangan semprot di pakaian

Hindari menyemprot parfum langsung di pakaian karena aroma parfum bisa menyerap lebih baik jika diaplikasikan ke kulit terutama semprot ke badan. Karena kalau parfum semprot ke baju ada bahan-bahan parfum yang bisa merusak baju dan meninggalkan noda.

 

 

3. Gunakan body lotion

Selain body lotion dapat melembabkan kulit dan menghidrasi kulit ternyata dapat digunakan untuk menambahkan pemakaian parfum setelah menggunakan hand body yang menjadikan aromanya bertahan lama. Tapi memang dengan adanya body lotion dan parfumnya itu menjadi a good double combo.

4. Menggunakan parfum yang berkualitas

Jika kamu ingin parfum wanginya awet, sebaiknya kamu memilih parfum yang tahan lama atau long lasting. Intinya bertahan lama sampai sore. Mungkin banyak juga bertahannya 1-2 jam. Tapi sebenarnya banyak juga parfum yang long lasting sampai 9 jam.

0 Komentar