Kelompok Bajak Laut Kurohige Serta Kekuatan Buah Iblisnya

Kelompok Bajak Laut Kurohige Serta Kekuatan Buah Iblisnya
Kelompok Bajak Laut Kurohige Serta Kekuatan Buah Iblisnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kelompok Bajak Laut Kurohige Serta Kekuatan Buah Iblisnya

Apakah kalian tau? bahwa semua kru bajak laut Kurohige pemakan buah iblis. Rencana mereka ini, bukan hanya terpokus kepada harta One Piece saja. Namun mereka juga mempunyai rencana yang lain, yaitu memburu buah iblis untuk menambah kekuatan mereka.

Lantas, apa saja kekuatan buah iblis dari kelompok bajak laut Kurohige ini. Untuk yang belum mengetahuinya, bisa kalian simak baik-baik.

Marshall D. Teach

Sebelum mendirikan kelompok bajak laut sebesar ini, Marshall D. Teach alias Kurohige merupakan bagian dari kru Shirohige. Kurohige sejauh ini adalah satu-satunya karakter One Piece yang memiliki dua kekuatan Buah Iblis sekaligus. Dia memiliki Yami Yami no Mi. Dirinya juga memiliki Gura Gura no Mi, Buah Iblis kuat yang tadinya punya Shirohige.

Jesus Burgess

Baca Juga:Tembok Pembatas TPA Pasirsembung Ambruk Timpa Mushola dan KontrakanJadwal Tayang Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 7

Jesus Burgess adalah kapten kapal pertama bajak laut Kurohige. Ia menjadi teman pertama Teach setelah keluar dari Shirohige. Burgess memiliki buah iblis yang kekuatannya bisa bertambah berkali-kali lipat. Hal ini akibat dari adanya buah iblis Riki Riki no Mi over power milik Jesus Burgess. Buah iblis ini, di dapatkan setelah sebelumnya dirinya gagal untuk mendapatkan buah iblis Mera Mera no Mi.

BACAJUGA :

8 anggota CP0 yang terkuat hingga terlemah dalam serial one piece

Shiryu

Shiryu adalah mantan kepala sipir di Impel Down yang berpindah haluan menjadi bajak laut. Sebagai orang terkuat kedua di kapal Kurohige, Shiryu adalah sosok pendekar pedang yang memakan buah iblis Suke Suke no Mi. Dengan buah itu, ia dapat menghilang dan bisa menebas musuh tanpa ketahuan.

Van Augur

Sebagai komandan ketiga bajak laut Kurohige, Van Augur memiliki sifat yang tenang. Selain skill menembak yang mumpuni, Van Augur juga pemakan buah iblis bertipe paramecia, yakni Wapu Wapu no Mi. Di mana buah iblis tersebut memungkinkan penggunanya berteleportasi dari satu tempat ke tempat lain secara sekejap dan orang lain.

Avalo Pizarro

0 Komentar