Luar Biasa! Atlit Hockey Cianjur Bertanding di SEA Games 2023

Luar Biasa! Atlit Hockey Cianjur Bertanding di SEA Games 2023
Luar Biasa! Atlit Hockey Cianjur Bertanding di SEA Games 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ternyata Cianjur memiliki atlit yang luar biasa memiliki kualitas yang bagus sehingga dapat masuk kedalam timnas hockey Indonesia dan bertanding di SEA Games 2023 yang diadakan di Kamboja.

Remaja yang bernama Dian Wildiani (21) sudah mengharumkan Jawa Barat terutama Kabupaten Cianjur di berbagai even olahraga dan sekarang dia bahkan berlaga di pertandingan hockey di ajang SEA Games 2023.

Wiwil sapaannya menjadi bibit atlet muda yang berpotensi bahkan dia pernah bertanding dalam tingkat asia dan memenangkan mendali perunggu untuk Cianjur.

Negara-Negara Menolak Israel di Dunia Olahraga, Salah Satunya Bahrain

Baca Juga:Tradisi Kuno Yang Masih di Lakukan Masyarakat BelandaFakta Menarik dari Negara Belanda, Negara Kincir Angin

“Wiwil memang sudah dibidik ketika menjadi best player di pertandingan hockey asia, setelah selesai, dipanggil untuk mengikuti seleksi di Jakarta dan akhirnya lolos menjadi Timnas Hockey Indonesia,” ujar Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Cianjur, Zodi Zulkarnaen.

Rasa bangga dan bahagia yang dirasakan oleh Dian Wildiani ini tidak pernah hentinya karena di usia muda dia sudah bisa membawa merha putih di kancah Internasional.

“Sedih bahagia, pertama main di Sea Games, masih banyak kekurangan Wiwil, mental juga masih harus dibangun, tapi wiwil bangga bisa bergabung dengan orang-orang hebat di tim ini dan wiwil juga bangga bisa membela Merah Putih,” jelas Dian Wildiani.

 

“Saya atas nama Pemerintah Cianjur mengapresiasi, semoga kedepan ada putra daerah yang bisa membanggakan Cianjur,” terang Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Selain dari itu ternyata banyak atlet Cianjur yang memiliki potensi yang sangat luar biasa dan ikut mengharumkan Kabupaten Cianjur di berbagai bidang olahraga, sehingga perlu terus di tingkatkan kembali untuk menciptakan atlet Cianjur yang lebih baik lagi dan menjadiinspirasi untuk para pemuda dan generasi selanjutnya di Kabupaten Cianjur.

0 Komentar