4 Tanaman Hias Indoor Yang Bisa Bikin Ruangan Terlihat Lebih Mewah

4 Tanaman Hias Indoor Yang Bisa Bikin Ruangan Terlihat Lebih Mewah
4 Tanaman Hias Indoor Yang Bisa Bikin Ruangan Terlihat Lebih Mewah
0 Komentar

CIANJUREKSPRESTanaman hias selalu menjadi salah satu pajangan rumah yang banyak diminati oleh banyak orang, dengan meletakkan beberapa tanaman hias akan membuat tampilan rumah kamu terlihat lebih indah dan terkesan mewah.

Tanaman yang menarik bisa menambahkan elemen yang bisa menghidupkan nuansa ruangan dan bisa memberikan aura dan energi yang kuat.

Nah kali ini kami akan memberikan rekomendasi tanaman hias indoor yang bisa bikin rumah kamu terlihat lebih mewah.

1. Schefflera

Baca Juga:4 Cara Membersihkan Noda Membandel Pada Pakaian Putih Dengan Mudah3 Resep Membuat Kopi Unik Lezat Yang Ada Diberbagai Dunia

Tanaman ini bisa tumbuh dengan baik dalam cahaya yang tidak langsung, tanaman ini bisa memanjang dengan sangat mudah bahkan bisa kamu variasikan dengan jenis tanaman lain seperti ficus.

2. Dracaena reflexa

Menurut beberapa orang tanaman ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas ruangan, kamu bisa menggunakan tembikar, vas dan pot menarik untuk menempatkan tanaman ini.

3. Ara biola

Tanaman yang satu ini memiliki banyak sekali daya tarik yang sangat mewah dengan daun hijau tua yang sangat besar dan mengkilap.

Bahkan pohon ini bisa tumbuh setinggi 1,8 sampai 3meter, tanaman ini bisa ditempatkan di pot lantai yang ada disudut ruangan.

BACAJUGA: Rekomendasi Drakor Netflix, SIREN: SURVIVE THE ISLAND!
4. Pohon palem

Yang terakhir ada pohon palem, pohon ini bisa menciptakan nuansa yang tenang dan mewah bahkan terlihat lebih estetika loh.

Ada banyak sekali jenis pohon palem yang bisa kamu pilih, bahkan beberapa pohon palem ini sangat menjadi tanaman favorit bagi para desainer loh, seperti pohon palem kentian, pohon palem majesty dan pohon palem sagu.

Tanaman ini membutuhkan banyak sekali cahaya yang tidak langsung tersorot kepada tanaman dan tanaman ini berkembang biak paling baik di cuaca yang hangat.

0 Komentar