4 Cara Membersihkan Noda Membandel Pada Pakaian Putih Dengan Mudah

4 Cara Membersihkan Noda Membandel Pada Pakaian Putih Dengan Mudah
4 Cara Membersihkan Noda Membandel Pada Pakaian Putih Dengan Mudah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 4 cara membersihkan noda membandel pada pakaian putih dengan mudah ini harus kamu cobain dirumah ya.  Pakaian berwarna putih sangat membutuhkan perawatan yang sangat khusus.

Bahkan terkadanag menjadi lebih rumit apalagi ketika terkena noda yang sangat susah di bersihkan, seperti noda keringat, tinta dan kotoran lain.

Nah kali ini aku mau kasih cara membersihkan noda pakaian berwarna tanpa bahan pemutih yang bisa kamu coba. Hanya menggunakan bahan dan teknik yang tepat pastinya.

1. Cuci pakaian sesegera mungkin

Baca Juga:3 Resep Membuat Kopi Unik Lezat Yang Ada Diberbagai Dunia3 Rekomendasi Air Mineral Yang Sehat dan Bagus di Tahun 2023

Jika noda semakin didiamkan di pakaian, maka akan semakin sulit untuk dihilangkan. Bahkan noda keringat jauh lebih sulit untuk dihilangkan loh.

Kamu harus mencoba untuk tidak membiarkan noda keringat lebih dari beberapa hari supaya tidak sulit untuk dihilangkan.

2. Larutkan pembersih alami

Jika pakaian kamu masih memiliki noda kuning kamu bisa menggunakan pembersih bahan alami loh, dengan cuka alami kamu bisa memutihkan cucian untuk menghilangkan bau apek dan jamur yang ada pada baju.

3. Jemur dibawah sinar matahari

Menurut beberapa ahli, cara yang paling efektif untuk menjaga pakaian putih tetap cerah adalah dengan mengeringkan pakaian diluar ruangan yang terkena matahari.

4. Merendam

Kamu bisa terlebih dahulu merendamnya dengan larutan yang memiliki bahan dasar deterjen cucian yang kasar, merendam pakaian terlebih dahulu bisa membuat noda semakin mudah untuk dibersihkan.

Dan pastikan membaca lebel perawatan pada item pakaian terlebih dahulu ya.

Nah itu adalah empat cara yang bisa kamu lakukan untuk membersihkan noda membandel pada pakaian putih yang bisa kamu coba dirumah, selain menggunakan bahan yang praktis, cara nya juga sangat mudah dan efektif loh. Selamat mencoba ya.

0 Komentar