3 Rekomendasi Makanan Yang Bisa Memperlancar Haid

3 Rekomendasi Makanan Yang Bisa Memperlancar Haid
3 Rekomendasi Makanan Yang Bisa Memperlancar Haid
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa wanita sering mengalami datang nya siklus haid yang tidak lancar setiap bulannya.

Tetapi tenang aja karena kali ini kami bisa bantu kamu memperlancar haid dengan mengkonsumsi sejumlah makanan yang sangat bermanfaat dan bisa memperlancar haid kamu.

Sejumlah makanan bisa dikonsumsi beberapa orang yang sedang mengalami haid yang tidak lancar, bahkan menurut para ahli ada beberapa makanan yang nggak cuman bisa mnegatur siklus haid tetapi juga bisa meningkatkan peluang kesuburan untuk hamil.

1. Pepaya

Baca Juga:3 Kuliner Sate Padang di Jakarta Yang Sering Diburu Wisatawan3 Bahan Alami Yang Bisa Dijadikan Bahan Body Scrub Untuk Kulit Sehat dan Kembali Cerah

Pepaya memiliki kandungan senyawa yang sering disebut karoten, nutrisi yang satu ini bisa mendukung produksi kadar estrogen yang bisa membantu untuk melancarkan siklus haid kamu.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki kandungan yang bisa membantu melancarkan siklus haid, pasalnya lidah buaya ini memiliki kandungan asam folat, asam amino dan asam salisilat yang bisa membantu siklus darah.

Beberapa kandungan ini bisa mengatur hormon yang bisa bertanggung jawab untuk haid dan bisa memperlancar aliran darah kotor yang akan dibuang dalam fase haid supaya tepat waktu.

3. Kayu Manis

Kayu Manis memiliki kadar insulin yang ada dalam tubuh wanita, bahkan beberapa berperan aktif pada hormon yang bisa mengatur siklus haid.

Mengkonsumsi kayu manis secara rutin bisa membantu kamu untuk meningkatkan kemampuan tubuh dan bisa membantu untuk memperoses glukosa dan insulin bahkan kayu manis ini bisa membantu memulihkan wanita yang sedang mengalami sindrom ovarim polikistik.

0 Komentar