3 Bahan Alami Yang Bisa Dijadikan Bahan Body Scrub Untuk Kulit Sehat dan Kembali Cerah

3 Bahan Alami Yang Bisa Dijadikan Bahan Body Scrub Untuk Kulit Sehat dan Kembali Cerah
3 Bahan Alami Yang Bisa Dijadikan Bahan Body Scrub Untuk Kulit Sehat dan Kembali Cerah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk kamu yang memiliki kulit tubuh yang kusam dan tekstur yang kasar, yuk kumpul!.

Melakukan perawatan kulit dengan cara mengeksfoliasinya kamu tidak harus pergi ke klinik kecantikan loh, kamu juga bisa melakukan sendiri dirumah dengan bahan yang alami.

Banyak sekali bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk body scrub, bahan-bahan ini memiliki bahan yang sangat ampuh dan sangat aman loh.

1. Minyak Kelapa dan Gula pasir

Baca Juga:Resep Membuat Puding Tapioka Dengan Tekstur Lembut dan Rasa Yang Manis5 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Body scrub dengan bahan ini bisa membantu membersihkan kulit dari kotoran-kotoran yang menempel di kulit kamu bahkan bisa membuat kulit kamu tampak lebih cerah dan juga lembab.

Caranya kamu bisa menambahkan 1/4 sampai 1/2 cangkir gula pasir kedalam 1/2 cangkir minyak kelapa, kemudian kamu bisa mengoleskan ramuan ini pada kulit. Pijat kulit terlebih dahulu sebelum gula pasir mencair ya.

BACAJUGA: Tayang 9 Juni! Inilah Sinopsis Drakor Bloodhounds Diperankan Aktor Woo Do Hwan!
2. Kopi dan Minyak Kelapa

Bahan alami ini memiliki kandungan kafein yang bisa membantu untuk mengurangi penampilan selulit, bahkan kopi ini bisa menjadi bahan populer dikalangan body scrub.

Butiran kopi yang lembut bisa menghilangkan sel mati yang ada dipermukaan kulit kamu. Kamu bisa menyiapkan 1/2 cangkir bubuk kopi, 2 sendok makan air pans dan 1 sendok teh minyak kelapa yang sudah dihangatkan.

Campurkan bubuk kopi dan air panas ke mangkuk dan aduk rata dengan sendok. Kemudian tambahkan minyak kelapa. Kamu bisa mengoleskan scrub ini sambil melakukan gerakan pijat dengan lembut.

Tunggu scrub ini sampai 15 menit setelah itu kamu bisa membilasnya dengan air.

3. Lemon, Madu dan Gula

Baca Juga:Resep Ikan Bakar Sambal Iris Cocok Untuk Teman Nasi Hangat4 Tanaman Hias Indoor Yang Bisa Bikin Ruangan Terlihat Lebih Mewah

Lemon memiliki vitamin C yang bisa membantu kamu untuk memberikan dorongan nutrisi yang bisa membantu untuk mengelupas sel kulit mati yang ada di tubuh kamu.

lemon juga bisa membnatu untuk memulihkan tingkat PH yang seedikkt asam dan sekaligus bisa memastikan kulit kamu tetap halus, lembut dan terasa kenyal.

0 Komentar