3 Kuliner Sate Padang di Jakarta Yang Sering Diburu Wisatawan

3 Kuliner Sate Padang di Jakarta Yang Sering Diburu Wisatawan
3 Kuliner Sate Padang di Jakarta Yang Sering Diburu Wisatawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika kamu sedang berlibur ke daerah Jakarta Selatan kamu bisa nih mencicipi kuliner malam yang mudah dijangkau dan bahkan menjadi makanan yang sangat populer dikalangan wisatawan.

Salah satunya adalah sate padang, sate ini disajikan dengan potongan ketupat yang memiliki harga yang terjangkau dan mudah ditemukan dimanapun.

Kali ini kami akan memberikan tiga rekomendasi tempat sate padang terenak yang ada di Jakarta Selatan yang sering diburu oleh parawisatawan.

1. Sate Padang Ajo Ramon

Baca Juga:3 Bahan Alami Yang Bisa Dijadikan Bahan Body Scrub Untuk Kulit Sehat dan Kembali CerahResep Membuat Puding Tapioka Dengan Tekstur Lembut dan Rasa Yang Manis

Sate padang ini sudah buka sejak 1980 yang merupakan kuliner legendaris yang ada di Jakarta Selatan.

Sate ini terbuat dari daging pilihan yang memiliki bumbu yang meresap dengan sempurna, bahkan sate ini dilengkapi dengan kerupuk kulit yang sangat enak dan kriuk.

Sate Padang Ajo Ramon buka setiap hari mulai jam 16.00-00.00 WIB. Lokasi: Jalan Cipaku I No.5, RT.5/RW.4, Petogogan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta.

2. Sate Padang Salero Radio Dalam

Sate ini menjadi sate yang paling enak yang ada di Jakarta Selatan, sate ini memiliki kuah yang sangat berbeda dari sate lainnya.

Sate ini memiliki kuah yang berwarna sedikit lebih gelap dibandingkan sate padang lainnya, sate ini buka dari jam 16.30 – 00.00 WIB yang berlokasi di Jalan BRI No.Depan, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Jakarta.

3. Sate Padang Tambuah Mak

Sate padang ini bisa disajikan untuk makan malam utama saat kamu berkunjung ke Jakarta Selatan, dengan harga yang sangat murah kamu bisa merasakan sensasi bumbu yang sangat lezat dan unik.

sate ini menggunakan daging dan jeroan sapi yang dipotong dengan ukuran yang cukup besar dan bisa membuat kamu kenyang loh.

Baca Juga:5 Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Secara AlamiResep Ikan Bakar Sambal Iris Cocok Untuk Teman Nasi Hangat

Sate ini buka mulai dari jam 13.30 sampai jam 00.00 WIB, lokasi sate ini ada di Gg. Mesjid Nurul Huda No.27 G, RT.13/RW.2, Gandaria Utara, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Jakarta.

0 Komentar