Bunga Anggrek Termahal di Dunia, Sampe Miliaran Rupiah!

Bunga Anggrek Termahal di Dunia, Sampe Miliaran Rupiah!
Bunga Anggrek Termahal di Dunia, Sampe Miliaran Rupiah!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bunga merupakan tanaman yang indah dapat meningkatkan mood dan menghiasi ruangan sehingga terlihat lebih cantik, sama seperti bunga anggrek yang memiliki keindahan yang luar biasa.

Bunga anggrek menjadi salah satu tanaman yang unik karena terkadang dapat ditemukan di hutan rimba yang tidak terjamah oleh manusia, tanaman ini tumbuh dengan cara menempelkan tubuhnya pada tanaman lain sehingga akan bertahan hidup dengan menyerap makanan dari inang tempatnya menempelkan diri.

 

Tak main-main, satu tanaman anggrek yang ditawarkan bisa dibanderol dengan harga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Mereka yang membeli tanaman hias anggrek ini paling banyak adalah para sultan, pecinta tanaman hias dan kolektor Berikut jenis tanaman hias anggrek dengan harga selangit!

1. Anggrek Hitam Papua

 

Baca Juga:Kenalan Yuk Dengan Kue Terenak SeduniaResep Kue Lapis Legit Mudah Anti gagal

2. Anggrek Emas Kinabalu

Memiliki nama lain yaitu Rothschild yang ditemukan tahun 1987 di daerah Kinabalu, Malaysia sesuai dengan namanya anggrek emas Kinabalu. Namun sekarang anggrek ini hampir punah sehingga memiliki harga sampai Rp 73 juta rupiah untuk per batangnya.

3. Anggrek Shenzhen Nongke

Tanaman hias hubrida yang dikembangkan seorang ilmuwan pertanian dari daerah Tiongkok, tanaman ini dikembangbiakan di Nongke Shenzen untuk tumbuh dengan baik memakan waktu selama lima tahun dehingga menjadi anggrek termahal di dunia dengan harga sekitar Rp 3,4 miliar rupiah untuk satu anggrek ini.

0 Komentar