Robotic Carwash Pertama Hadir di Cianjur

Robotic Carwash
Robotic Carwash
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hadir di Cianjur,  Robotic Carwas Siap Manjakan Mobil Kesayangan Anda.

Bisnis usaha Robotic Carwash, yang beralamat di SPBU Panembong Cianjur, kini hadir pertama kalinya di Cianjur, hal itu ditandai dengan Grad Opening pada Selasa (16/05/2023) pagi.

BACA JUGA :

Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda, Keren Abis!

Direktur Titan Robotic Carwash Rangga mengatakan, Titan Robotic CarWash ini merupakan yang pertama kali di Cianjur, memiliki harga yang murah meriah.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini 5 Zodiak paling Beruntung, Gemini, Leo, Scorpio Sehingga PiscesGanjar Tak Permasalahkan Black Campaign Dalam Pilpres

Didirikan Robotic Car Wash ini bertujuan mempermudah konsumen mencuci mobilnya hanya dengan waktu 15 menit saja, kendaraan selesai dicuci.

BACA JUGA :

 

“Ini pertama kalinya hadir di Cianjur, guna mempermudah konsumen agar tidak perlu menunggu lama, cukup 15 menit saja, kendaraan siap dicuci melalui Robotic tersebut,” kata dia.

Untuk harga pun terjangkau mulai dari Rp 45 ribu untuk paket medium car, Rp 55 ribu untuk paket large car, dan Rp 30 – 35 ribu untuk paket cuci kering.

BACA JUGA :

 

Adapun untuk jam operasional Titan Robotic Carwash dibuka setiap hari mulai Senin sampai Minggu dari pukul 07.30 Wib hingga 18.00 wib

Dengan Grand Opening ini setidaknya membuka lapangan pekerjaan bagi warga Cianjur

Ditambahkan, untuk fasilitas yang tersedia itu yakni Cafe, Mushola, parkir yang luas, dan juga untuk konsumen tidak perlu turun dari mobil cukup melakukan pendaftaran.

0 Komentar