Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda, Keren Abis!

Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda
Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mobil yang pantas oleh anak muda kebanyak sporty dan terlihat keren, tetapi bukan hanya itu saja kita juga harus melihat dari segi perfoma dan fungsional di mobi tersebut.

Pada saat kalian ingin membeli mobil, kalian harus benar-benar memilih dengan teliti bukan hanya mengarahkan jari kalian ke satu sudut saja. Namun, ada banyak faktor-faktor yang penting untuk kalian pertimbangkan sebelum melakukan transaksi pembelian.

BACA JUGA :

 

Semisal dari faktor desain mobil, fitur keselamatan, perlengkapan kendaraan dan biaya perawatan, kini sudah banyak yang menggunakan teknologi baru yang melengkapi fungsi mobil.

Baca Juga:Rekomendasi Kamera DSLR Murah Harga Rp 1 Juta dan Spek Kualitas!Petugas Kemenkumham Jabar Raih Penghargaan dari KASAD Saat Penutupan Pelatihan Pra Tugas Yonif R 300/BJW Satgas Pamtas RI-PNG

Berikut ini rekomendasi mobil untuk anak muda dengan perfima yang semakin stabil dan berat.

  1. Toyota yaris

Pertama yaitu toyota yaris yang sudah diliris lumayan jauh bahkan mobil ini sangatlah banyak yang dicari oleh anak-anak muda, harga yang terjangkau namun berhasil membuat fitur teknologi terkini.

Dari perfoma sangatlah tangguh, stylish dan berisi mobil ini sangatlah cocok untuk anak mudah, berkapasitas kerja mesin mencapai 1500 cc, hingga tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 104,5 hp dengan torsi 140 Nm.

Fitur pada toyota yaris teknologi terbaru yaitu head unit layar sentuh selebar 7 inci, Head unit ini terhubung ke berbagai fungsi seperti AUX, DVD, Bluetooth, Radio dan lainnya.

Toyota yaris ini dihargai Rp 159.700.000.

BACA JUGA :

 

  1. Honda Jazz

Kedua yaitu honda jazz yang paling aman dan cocok untuk anak muda, perfoma tangguh dengan bodi sporty diberikan kesan mewah dan efisiensi dengan berbagai pilihan warna yang berbeda.

Mobil ini merupakan kendaraan atraktif dengan tenaga ideal untuk anak muda, selain itu juga mobil tersebut telah memiliki suspensi yang keras, sehingga pengguna mobil tersebut tidak terganggu meski di jalanan sepi.

 

0 Komentar