Rekomendasi Kamera DSLR Murah Harga Rp 1 Juta dan Spek Kualitas!

Kamera DSLR
Kamera DSLR
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kamera DSLR menjadi barang yang sangat canggih dan mahal, tetapi perkara harga sebuah barang, sebetulnya perihal ini sangatlah relatif. Namun, jika untuk para pengguna mempunyai standar perekonomian di Indonesia, maka urusan barang seperti kamera dengan seharga murah bisa dibilang dari mulai harga Rp 1 Jutaan. Nah, disini akan memberikan rekomendasi Kamera DSLR murah.

Para pengguna kamera dan penyuka bidang fotografi, kesempatan kali ini akan mengulas daftar-daftar kamera canon termurah, mulai dari harga Rp 1 jutaan.

BACA JUGA :

 

Apa saja sih merk kamera DSLR dibawah harga Rp 2 jutaan?.

1. Canon EOS 35OD

Pertama daftar harga kamera DSLR termurah yaitu Canon EOS 35OD, sudah diproduksi pada tahun 2005, walaupu sudah lama tetapi kamera ini masih banyak yang mencarinya, kamera ini dijual dengan harga Rp 1.300.000.

Baca Juga:Petugas Kemenkumham Jabar Raih Penghargaan dari KASAD Saat Penutupan Pelatihan Pra Tugas Yonif R 300/BJW Satgas Pamtas RI-PNGPompa Semangat Personel, Dirut PLN Spontan Datangi Pos Siaga Kelistrikan di Lokasi-lokasi Penting KTT ASEAN

Spesifikasi dalam kamera tersebut yaitu besaran sensornya 8.2 MP, Prosespr DIGIC II mampu membuat kinerja kamera dua kali lebih cepat, bahkan memiliki autofocus menggunakan presisi 7 titik.

BACA JUGA :

Tempat Healing di Bandung Paling Aestetic, Obat Stres Paling Ampuh!

2. Canon EOS 4000D

Kedua ada Canon EOS 4000D dijual dengan harga Rp 1.500.000, berbeda dengan seri kamera DSLR canon pada sebelumnya, diliris pada tahun 2016.

Kamera ini menyediakan peningkatan sensor CMOS menjadi 10.1MP, dan ditambah dengan sistem sensor gambar yang sudah terintegrasi. Hal yang menarik lainnya, kamera ini memiliki layar LCD yang lebar, yaitu 2.5 inci (64mm) dan 230.000 piksel. Kamera DSLR murah ini sangat cocok digunakan bagi Sedulur yang memiliki budget sangat terbatas.

BACA JUGA :

 

3. Nikon D3000

Bersama-sama dengan canon, nikon menjadi produk kamera yang juga memberikan berbagai jenis kamera yang sangat baik kualitasnya. Kamera DSLR murah dari nikon ini dibanderol dengan nila Rp 1.6 jutaan. Sangat cocok digunakan bagi fotografer yang ingin mengganti kamera dengan budget yang pas-pasan.

0 Komentar