BABYMONSTER Resmi Debut 7 Member ‘Bagus Semua! YG Pusing’

BABYMONSTER Resmi Debut 7 Member 'Bagus Semua! YG Pusing'
BABYMONSTER Resmi Debut 7 Member 'Bagus Semua! YG Pusing'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Member lengkap dari BABYMONSTER resmi di umumkan oleh Yg Entertainment, Gilrband ini akan menjadi adik dari Girlband terkenal dari YG yaitu BLACKPINK. Kemunculan para anggota ini juga sudah cukup lama dikenalkan oleh YG sehingga banyak orang tak sabar menantikan debut mereka

Lirik Lagu ‘Lost’ Bring Me The Horizon ‘Gak Bosen Di Dengar!’

Semua member BABYMONSTER berasal dari manca negara,  Chiquita merupakan member asal Thailand yang menjadi personel termuda dari grup BABYMONSTER dia baru menginjak usia 13 tahun. Ada pun member asal Korea yaitu RoRa berusia 14 tahun.

Strategi Menjadi Laki Laki Sukses, ‘Rahasia Ampuh Menuju Kesuksesan”

Baca Juga:Lirik Lagu ‘Lost’ Bring Me The Horizon ‘Gak Bosen Di Dengar!’Strategi Menjadi Laki Laki Sukses, ‘Rahasia Ampuh Menuju Kesuksesan”

Yang Hyun Suk juga menjelaskan, bahwa Rora ingin dia debutkan sejak lama bersama girlband baru YG. Sementara dimasukkannya Asa ke dalam lineup final ini untuk mengejar pasar Jepang. Dia juga menyebut bahwa dua personel ini merupakan pilihan fans, sementara lima yang lain adalah lineup dari YG Entertainment.

BABYMONSTER rencananya juga akan debut pada tahun ini, masih belum dikonfirmasikan tanggal berapa dan kapan namun semua para penggemar dari seluruh dunia juga menantikannya.

Kualitas fokal dan Dance seluruh member juga memberikan daya tarik dan ke unikan tersendiri, sehingga sebelum debut pun member ini sudah dilirik oleh banyak media maupun para penggemar kpop.

0 Komentar