Hailey Bieber Ungkap Alasan Takut Punya Anak dari Justin Bieber

Hailey Bieber Ungkap Alasan Takut Punya Anak dari Justin Bieber
Ilustrasi: Instagram @haileybieber
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Istri Justin Bieber, Hailey Bieber mengaku takut memiliki anak dengan Justin.

Dia mengaku kerap kali menangis saat memikirkan soal anak. Dirinya takut ketika memiliki anak dari Justin Bieber, anaknya turut menjadi bahan cibiran banyak orang.

Alasan Hailey Bieber Takut Punya Anak

“Saya sangat ingin punya anak, tapi saya takut. Sudah cukup orang-orang mencibir saya, suami saya dan teman-teman saya. Saya tak bisa bayangkan bagaimana jadinya jika anak saya juga dicibir,” katanya melansir People, Senin (15/5/2023).

 

Baca Juga:Sejumlah Santri dan Aktivis di Jabar Bentuk Santri Dulur GanjarSekda Kota Bandung Dicegah Keluar Negeri oleh KPK

“Kita hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membesarkan mereka. Selama mereka merasa dicintai dan merasa aman,” ujarnya.

Tahun lalu, sesungguhnya Hailey juga sempat berbicara mengenai masalah pernikahan dan anak.

Selena Gomez Mengaku Dihubungi Oleh Hailey, Curhat Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

“Saat ini, orang yang ingin saya temui saat pulang dari bekerja adalah dia (Justin Bieber). Saya merasa begitu, karena kami berdua sangat sibuk. Dia seperti sahabat saya, tapi butuh usaha lebih untuk terus menjaga pernikahan ini,” jelasnya.

Maka dari itu, dia dan Justin sepakat belum ingin terburu-buru memiliki anak.

Apalagi belum lama ini, Hailey pun kembali menjadi target komentar negatif bahkan mengarah ke bullying. Lantaran dia dituduh melakukan perundungan kepada Selena Gomez.

Syakirah Seleb TikTok Kini Video Fullnya Diburu oleh Netizen di Twitter dan Telegram

Masalah ini akhirnya mulai mereda ketika Hailey meminta bantuan kepada Selena Gomez. Melalui Instagram story-nya, Selena meminta kepada warganet untuk berhenti mem-bully dan memberikan ancaman kepada istri Justin Bieber tersebut.

0 Komentar