Selena Gomez Mengaku Dihubungi Oleh Hailey, Curhat Mendapatkan Ancaman Pembunuhan

Selena Gomez Mengakui Dihubungi Oleh Hailey (Tangkap Layar)
Selena Gomez Mengakui Dihubungi Oleh Hailey (Tangkap Layar)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selena Gomez Mengakui Dihubungi Oleh Hailey, Curhat Tentang Dapat Ancaman Pembunuhan.

Selena Gomez mengaku bahwa dirinya telah di hubungi oleh Hailey Beiber istri dari sang mantan yaitu Justin Beiber, dirinya curhat kepada selena dan mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan ancaman pembunuhan.

Sehingga Selena Gomez membuat story instagram yang berisikan untuk para fans nya agar tidak melakukan lagi tindakan kebencian terhadap Hailey, karena ia mendapatkan banyak sekali ancaman-ancaman pembunuhan.

Baca Juga:Menu Sahur Ramadhan 2023 yang Sangat Mudah Dibuat, ‘Dijamin Enak dan Sehat’Daftar Pemain Film Colombiana, Akan Tayang di Bioskop Trans TV

Ia berkata dalam story Instagramnya yaitu, “Hailey Beiber reached out to me and let me know that she has been receiving death threats and such hateful negativy, This isn’n what I stand for, No one should have to experience hate or bullying, I’ve always advocated for kindness and really want this all to stop, (memberikan emot cinta),” Ungkapannya dalam story Instagram.

Dengan artian pada statusnya yaitu, ” Hailey Bieber meghubungi saya dan memberi tahu saya bahwa dia telah menerima ancaman pembunuhan dan hal-hal negatif yang penuh kebencian. Ini bukan apa yang saya perjuangkan. Tidak seorang pun harus mengalami kebencian atau intimidasi. Saya selalu menganjurkan kebaikan dan benar-benar ingin ini semua berhenti,” Arti dalam story Insatgram Selena.

Hal ini membuat para Fans Selena Gomez sangat mengangguminya karena dirinya mempunyai hati mulia, padahal dirinya pernah sakiti oleh para fanz Hailey, Namun dengan hal ini banyak sekali bahwa dirinya dijuluki “Ratu sebenarnya”.

0 Komentar