Siap Dukung Prabowo, Akhirnya Dedi Mulyadi Gabung ke Partai Gerindra

Dedi Mulyadi Gabung ke Partai Gerindra
Dedi Mulyadi Gabung ke Partai Gerindra
0 Komentar

CIANJUREKPRES – Dedi Mulyadi di kabarkan telah mengundurkan diri dari partai Golkar, Namun kini dia muncul dengan kabar bergabung dengan Partai Gerindra untuk mendukung Prabowo. Dedi Mulyadi Gabung ke Partai Gerindra.

Sebuah video telah beredar di aplikasi Whatsaap resmi Dedi mengundurkan diri dari Patai Golkar, dan kebenaran dirinya bergabung dengan Partai Gerindra juga di amini oleh Wakil Ketua DPRD Partai Golkar Ihsanuddin.

Ihsanuddin menjadi anggota DPRD Jabar tersebut telah membenarkan bahwa Dedi mendukung Prabowo Subianto.

BACA JUGA :

 

Baca Juga:Ridwan Kamil Dapat Penghargaan Jer Basuki Mawa Beya, Desain Masjid Raya Islamic Center JatimRekomendasi Mobil untuk Anak Muda, Keren Abis!

“Pak Dedi Mulyadi merupakan politis senior yang tahu mana partai yang tepat untuk berlabuh,” ungkap Ihsanudin dikutip di Jabar Ekspres, Minggu, (14/05/2023).

Sebagaimana menjadi politikus Dedi sangat paham bentul bahwa Partai Gerindra memiliki sebuah pergerakan yang kontrik untuk masyarakat. Hingga tahu betul ke partai mana harus berlabuh.

Menurutnya, sudah banyak sekali para tokoh-tokoh nasional pada saat ini memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden.
Perihal tersebut dari eletabilitas Prabowo yang terus naik dari hasil survei beberapa lembaga.

“Elektabilitas tinggi, popularitas paling atas, kapasitas dipastikan telah berpengalaman dan tidak diragukan kembali,” kata Ihsanudin.

Ihsanudin sebagai politisi Partai Gerindra Jawa Barat ini telah menilai, Jika melihat sosok Dedi, memiliki elektabilitas yang bagus untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar.
“Dedi Mulyadi merupakan tokoh dengan elektabilitas tinggi,” tuturnya.

Dengan begitu, sebuah peluang Dedi didukung oleh Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) nanti sangat terbuka untuk dirinya.

BACA JUGA :

 

“Dedi memiliki kapasitas dibandingkan menjadi kandidat kader lama di Gerindra justru lebih baik kenapa enggak, toh sudah menjadi kader ini,” ucapnya.

Baca Juga:Rekomendasi Kamera DSLR Murah Harga Rp 1 Juta dan Spek Kualitas!Petugas Kemenkumham Jabar Raih Penghargaan dari KASAD Saat Penutupan Pelatihan Pra Tugas Yonif R 300/BJW Satgas Pamtas RI-PNG

Meskipun begitu, Partai Gerindra juga memastikan terlebih dahulu akan melakukan sebuah kajian dan analisa untuk para kader lain.

Dedi sendiri sudah dipastikan untuk ikut mendaftar sebagai Caleg agar bisa meraih kursi DPR RI di KPU Pusat.

0 Komentar