Sinopsis Film Bioskop Hati Suhita Kisah Santriwati yang Dijodohkan!

Sinosis Film Bioskop Hati Suhita Kisah Santriwati yang Dijodohkan!
Sinosis Film Bioskop Hati Suhita Kisah Santriwati yang Dijodohkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Bioskop Hati Suhita merupakan tontonan terbaru yang akan rilis pada 25 Mei 2023 mendatang dengan menyuguhkan genre drama romansa. Maka dari itu, film layar lebar ini wajib kamu saksikan.

Sinopsis Film ‘Bukannya Aku Tidak Mau Nikah’ Baru Rilis Hari ini!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Film terbaru yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktris yang juga sorang model cantik bernama Nadya Arina. Dia merupakan wanita kelahiran 15 Oktober 1997 (usia 25 tahun), Jakarta.

Link Film Bioskop Hello Ghost Versi Indonesia dan Pemainnya!

Baca Juga:YG Entertainment Ungkap Baby Monster Resmi Debut dengan 7 Anggota!Deretan Pemain Drakor My Heart Is Beating Terbaru!

Pasalnya, tontonan layar lebar ini disutradarai oleh Archie Hekagery yang juga sempat menggarap film Tarung Sarung pada 2020. Penasarakan bagaiamana sinopsisnya? Yuk simak terus artikel ini!

Sinopsis Film Bioskop The Little Mermaid Terbaru 2023!

Pernikahan Suhita dan Gus Birru rupanya merupakan hasil dari perjodohan. Selain itu, Gus Birru juga sudah mempunyai kekasih yang bernama Ratna Rengganis.

Sebagai kekasih Gus Birru, Ratna Rengganis tentu sakit hati karena kekasihnya harus menikah dengan wanita lain. Keluarga rupanya beranggapan bahwa Suhita lebih layak untuk menjadi istri Gus Birru.***

0 Komentar