Sinopsis Film ‘Bukannya Aku Tidak Mau Nikah’ Baru Rilis Hari ini!

Sinopsis Film 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah' Baru Rilis Hari ini!
Sinopsis Film 'Bukannya Aku Tidak Mau Nikah' Baru Rilis Hari ini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film ‘Bukannya Aku Tidak Mau Nikah’ merupakan tontonan terbaru yang telah rilis pagi tadi, 11 Mei 2023 dengan menyuguhkan genre drama romansa. Maka dari itu, film layar lebar ini wajib kamu saksikan.

Tayang Besok! Inilah Sinopsis Film Bioskop Hello Ghost Versi Indonesia!

Selain memiliki alur cerita yang keren, Film terbaru yang satu ini juga akan mempersembahkan penamilan aktris cantik Amanda Rawles yang merupakan kelahiran 25 Agustus 2000 (usia 22 tahun), Jakarta.

Sinopsis Film Bioskop Fast X yang Akan Tayang pada 19 Mei 2023!

Pasalnya, film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan ditulis oleh Evelyn Afnilia. Penasarankan bagaimana sinopsisnya? Yuk simak terus artikel ini!

Baca Juga:Solid Banget! Member Kpop Gen3 EXO Ikut Antar Pemberangkatan Wamil KAISinopsis dan Jadwal Tayang Drakor See You in My 19th Life!

Film ini menceritakan mengenai kisah perjalanan asmara Manda yang mengalami keraguan menjelang pernikahannya bersama Bosas. Dia merupakan wanita dengan kehidupan nyaman dari sebuah keluarga kaya raya.

Sinopsis Beserta Pemain Film Bioskop The Machine Terbaru 2023!

Laki-laki ini justru menunjukkan sikap yang berbeda jauh dengan Bosas, yang membuat Manda tertarik dengannya. Bersama pria tersebut, Manda merasa bahwa dia telah menemukan kebahagiaan yang selama ini dicarinya.

Hal tersebut seakan mengatakan bahwa dia bertemu dengan sosok yang tepat, namun pada waktu yang tidak tepat.***

0 Komentar