Rekomendasi Rice Cooker Yang Aman Untuk Kesehatan

Rekomendasi Rice Cooker Yang Aman Untuk Kesehatan
Rekomendasi Rice Cooker Yang Aman Untuk Kesehatan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rice cooker salah satu peralatan rumah tangga bernilai guna tinggi. Saat ini, banyak sekali pilihan rice cooker bagus dengan berbagai fitur canggih.

Rice cooker yang sehat adalah yang terbebas dari zat kimia asam perfluorooctanoic (PFOA) . Zat berbahaya ini biasanya terdapat pada lapisan anti lengket atau non stick material, dimana ketika lapisan itu terkelupas maka zat kimia akan tercampur dengan makanan yang sedang dimasak dengan suhu tinggi. Hal ini akan membahayakan tubuh.

Berikut rekomendasi merk rice cooker bagus yang memiliki fitur canggih dan aman untuk kesehatan:

Baca Juga:Empat Misteri Kadal Buas KomodoFakta Menarik Labuan Bajo Destinasi Wisata Eksotis

1. Miyako Rice Cooker 3 in1 MCM-528

Produk dari Miyako ini merupakan salah satu rice cooker sehat yang memiliki fitur 3in1 yaitu memasak, steaming, dan menghangatkan. Wadahnya terbuat dari alumunium dengan dilapisi marble yang terbebas dari zat perfluorooctanoic (PFOA) sehingga dipastikan aman bagi kesehatan tubuh. Selain itu ia juga memiliki panci anti gores dan tidak mudah mengelupas. Berbentuk bulat dan memiliki warna silver dengan motif bunga-bunga yang indah. Selain itu, ia memiliki 3 elemen pemanas yaitu di bagian atas, tengah dan bawah. Saat ini, produk Rice Cooker 3in1 MCM-528.

 

 

2. Philips HD3119/32

Philips mengeluarkan salah satu alat penanak nasi sehat terbaiknya yaitu Philips HD3119/32. Produk ini mempunyai panci penanak yang  logam keras  5 lapisan non-sticky Food Grade sehingga membuatnya tidak mudah tergores dan mencegah zat kimia tercampur dalam makanan yang sedang dimasak. Lapisan tersebut akan memastikan bahwa panci yang digunakan  aman untuk kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu, hal ini juga membuat panci lebih tahan lama, memiliki lapisan panci yang bisa menahan panas secara merata selama 48 jam lamanya. Sehingga akan mencegah makanan agar tidak cepat basi.

3. Sharp KS-N18MG-RD/SL

Memiliki fitur 3in1 yang canggih, produk terbaik dari Sharp ini tentunya memiliki multi guna yang sungguh bermanfaat. Sharp menggunakan inner pot with non-stick coating inside untuk pancinya. Bahan ini membuatnya anti lengket dan anti gores, tidak akan ada zat kimia yang ikut tercampur saat kita menggunakannya memasak sehingga aman untuk kesehatan tubuh.

0 Komentar