Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerindra Cianjur Targetkan 20 Kursi di Pileg 2024

Daftarkan Bacaleg ke KPU, Gerindra Cianjur Targetkan 20 Kursi di Pileg 2024
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, menargetkan 20 kursi DPRD Kabupaten Cianjur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan usai mengajukan daftar 50 nama bacaleg DPRD ke KPU Cianjur, Sabtu (13/5/2023).

“Pendaftaran hari ini serentak di 27 kabupaten dan kota se Jawa Barat, untuk di Pemilihan Legislatif Tahun 2024 (Partai Gerindra Cianjur, red) menargetkan 20 kursi untuk DPRD (Cianjur, red),” katanya kepada wartawan.

Baca Juga:Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, PAN Targetkan Enam Kursi DPRD CianjurGolkar Cianjur Pilih Hari Jumat Ajukan Daftar Bacaleg ke KPU, Tb Mulyana Syahrudin Ungkap Alasannya

Ganjar mengungkapkan, semua tahapan sudah terpenuhi seperti bacaleg perempuan 30 persen di setiap daerah pemilihan, termasuk SK dari DPP Gerindra. Dia berharap pemilu berjalan damai dan aman.

Ganjar menyebut ada beberapa calon dari partai lain yang menyeberang ke Partai Gerindra. Menurutnya, ini membuktikan bahwa Partai Gerindra adalah partai solid, kuat dan menjadi pilihan masyarakat.

“Gerindra berharap nantinya akan mencalonkan kadernya untuk memimpin Kabupaten Cianjur,” tandanya.(dys/hyt)

0 Komentar