Kebiasaan Sepele Tapi Bikin Berat Badan Naik

Kebiasaan Sepele Tapi Bikin Berat Badan Naik
Kebiasaan Sepele Tapi Bikin Berat Badan Naik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Apakah kamu salah satu orang yang mungkin risih dengan berat badan, kamu sampai mengatur pola makanmu dan menimbah setiap kalori yang dikonsumsi.

Akan tetapi berat badanmu tetap saja naik bahkan membuatmu semakin gemuk, sehingga percaya diri semakin menurun dan kesulitan dalam beraktifitas karena rata-rata orang yang memiliki berat badan jauh di atas normal mudah merasa lelah.

 

5. Tidak cukup tidur

Kurang tidur berkaitan erat dengan penambahan berat badan. Sebab, banyak faktor seperti perubahan hormonal dan kurangnya motivasi untuk berolahraga. Orang yang kurang tidur juga cenderung mengalami lemak perut atau lemak visceral. Membawa lebih banyak lemak visceral dikaitkan dengan risiko penyakit berbahaya yang lebih tinggi seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

Baca Juga:Minuman Tradisional Untuk Kesehatan dan Stamina6 Varietas Alpukat Unggulan

6. Tidak punya waktu untuk bersantai

Banyak orang menjalani kehidupan yang sibuk dan hampir tidak memiliki waktu luang untuk diri sendiri, setidaknya untuk bersantai. Tidak punya waktu untuk bersantai bisa membuat seseorang merasa terus-menerus stres, yang pada akhirnya menambah berat badannya. Stres secara terus-menerus berkaitan dengan lemak pada perut. Tampaknya stres ini membuat seseorang secara tidak sadar mendambakan makanan tidak sehat sebagai penenangnya untuk menghilangkan stres dan membuat mereka merasa lebih baik.

0 Komentar