Rekomendasi Teras Rumah yang Menawan

Rekomendasi Teras Rumah yang Menawan
Rekomendasi Teras Rumah yang Menawan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rumah menjadi suatu hal yang sangat penting karena menjadi tempat berpulang dan beristirahat setelah melakukan segudang kegiatan yang cukup melelahkan.

Salah satu bagian rumah yang penting untuk bersantai atau beristirahat adalah teras rumah baik teras rumah bagian depan maupun teras rumah bagian belakang sama-sama memiliki fungsi yang sama.

Teras rumah menjadi wajah sebuah rumah dan pandangan pertama orang yang melihat rumah pastinya akan terpaku pada teras rumah. Maka dari itu banyak orang yang memperhatikan design teras rumah.

Baca Juga:Cara Cek WhatApp Yang DisadapTips Mengecilkan Perut Buncit Ala Orang China

Dengan berkembangnya zaman teras rumah semakin berinovatif banyak model dan design teras rumah yang aestetik dan sangat menawan sehingga akan menambah nyaman para penghuni rumah tersebut. Berikut beberapa rekomendasi teras rumah yang menawan.

1. Model teras rumah minimalis modern dengan kolam ikan

Untuk menambah kesan hidup dirumah kamu bisa memiliki design teras rumah dengan sentuhan alam seperti model teras rumah minimalis dengan kolam ikan yang indah. Konsep yang memadukan alam dan hewan air tersebut sangat kompleks sehingga dapat membantu memberikan kesan menawan dan indah alami.

2. Model teras rumah kayu

Model teras rumah dengan sentuhan kayu memang tak pernah salah, kesan homey dan nyaman dari kayu membuat siapa saja yang melihat dan berdiam disana akan terhanyut dan relaks begitu saja. Selain menggunakan kayu asli kamu juga bisa menggunakan keramik bermotif dan tekstur kayu atau dengan cat pelapis kayu yang ramah lingkungan agar bebas bahan kimia dan aman bagi anak-anak.

3. Model teras rumah dengan nuansa rustik

Selanjutnya rekomendasi teras rumah yang menawan lainnya yaitu dengan nuansa rustik dimana kamu bisa menambahkan perabotan bertema rustik seperti box kayu bekas, furniture remake, sofa jadul, dan vas bunga yang sesuai dengan tema tersebut. Selain tampilannya yang unuk model teras ini juga eksentrik lho.

4. Dekorasi model teras rumah bungalow

Teras beraliran bungalow ini terinspirasi dari pedesaan negara Inggris yang bertempat tinggal di daerah pantai, dengan memberikan lapang yang dilapisi rumput hijau asri menghiasi teras rumah kita semakin menawan. Design ini memedukan warna cat apa saja seperti putih, coklat, dan warna polos kontras lainnya.

0 Komentar