Siap Hadapi Pileg 2024, PPP Cianjur Konsolidasi Pemenangan ke PAC dan Ranting

Siap Hadapi Pileg 2024, PPP Cianjur Konsolidasi Pemenangan ke PAC dan Ranting
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – DPC PPP Kabupaten Cianjur konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ke PAC dan Ranting.

Ketua DPC PPP Cianjur, Jimmi Perkasa Has mengatakan, PPP sudah siap menghadapi Pileg di tahun 2024. Persiapan yang telah dilaksanakan dari mulai konsolidasi partai dari mulai DPC, PAC dan Ranting.

“Struktur kami sudah masuk ke ranting di tingkat desa. Kami juga sudah mempersiapkan sampai ke TPS,” kata dia kepada wartawan, Minggu (7/5).

Baca Juga:Open Bidding Enam OPD di Cianjur Selesai, Tinggal Dilaporkan ke BupatiPMI Cianjur dan Yayasan Care Peduli Salurkan Bantuan 1.000 Paket Peralatan Sekolah Bagi Anak Penyintas Gempa

Jimmi optimis, kursi PPP nanti akan bertambah dengan target 8 kursi di tingkat kabupaten, 1 kursi di DPRD Provinsi dan 1 kursi DPR RI. Menurutnya target ini akan tercapai apabila semua struktur partai dan bacaleg bekerja.

“Oleh karena itu, konsolidasi di tingkat PAC ini merupakan bagian dari ikhtiar untuk meraih target kursi tesebut,” tuturnya.(dik/hyt)

0 Komentar