Link Nonton Evil Dead Rise 2023 Via Telegram Gratis dengan Kualitas HD, Buruan Sebelum Hilang!

Link Nonton Evil Dead Rise 2023 Via Telegram Gratis dengan Kualitas HD, Buruan Sebelum Hilang!
Link Nonton Evil Dead Rise 2023 Via Telegram Gratis dengan Kualitas HD, Buruan Sebelum Hilang!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Evil Dead Rise 2023 Via Telegram Gratis dengan Kualitas HD kini tengah ramai diperbincangkan oleh netizen dan keberadaan Link tautannya kini tengah menjadi buruan.

Pada Ceritanya sendiri Evil Dead Rise 2023 adalah Seorang ibu yang bernama Ellie membesarkan ketiga anaknya sendirian dan hidup di sebuah apartemen.

Dalam Cerita Seramnya Sang Ibu Ellie dirasuki Setelah membuka Kitab dari orang mati oleh anaknya morgan, dan Iblis yang merusaki ibunya tersebut mengancam semua anak-anaknya.

Baca Juga:Daftar Lowongan Kerja Kurir Terupdate Mei 2023 di Sekitar JabodetabekUpdate Lowongan Kerja Terbaru di Bulan Mei Bagi Lulusan SMK,SMA dan Sarjana, Segera Siapakan Lamarannya!

Kalian pasti sudah tidak sabarkan ingin menonton Film Horor Evil Dead Rise 2023 Secara gratis, Tenang saja sob saya telah siapkan Link tautan Untuk para pengguna Telegram yang ingin menyaksikannya secara gratis.

BACA JUGA :

Link Nonton Streaming Film Jin Khodam, Dibalik Keindahan Curug Citambur!

Sebelum Kalian lanjut pada Link Nontonnya, yuk simak terlebih dahulu Sinopsis dari Evil Dead Rise 2023 ini agar kalian tambah greget nanti nontonnya karena sudah dilansir dari sumber terpercaya.

Sinopsis Evil Dead Rise 2023

Ellie membesarkan ketiga anaknya sendirian dan hidup di sebuah apartemen.

Suatu hari, Danny (Morgan Davies), salah satu anak laki-laki dari Ellie menemukan kitab orang mati yang membuat sang ibu dirasuki oleh roh jahat.

Kitab tersebut memanggil iblis bernama Deadites. Ellie yang tidak sengaja bertemu perkumpulan para suster aneh dalam gedung, membuat dia mendapat ancaman dari iblis.

Selain diancam, iblis juga mengambil tubuh Ellie. Ternyata keberadaan kitab tersebut membawa malapetaka bagi semuanya.

Iblis dari kitab tersebut merasuki tubuh manusia dan mengancam orang-orang terdekatnya.

BACA JUGA :

Baca Juga:HP Nokia Jadul yang Laris dan Jaya Pada Masanya, Awas Jangan Dilempar!Rekomendasi Air Mineral Terbaik dan Sudah Terjamin Kebersihannya, Penting Untuk Kesehatan!

Link Trailer Film Kajiman: Iblis Penagih Janji, Siap Menghantui Tanah Air!

Beth dan anak-anak Ellie harus bertahan hidup dari Ellie yang melakukan berbagai teror mengancam nyawa setelah kerasukan iblis.

Ellie memiliki penampilan yang mengerikan setelah dirasuki. Ia berusaha membunuh siapa pun, ditambah banyak adegan sadis lainnya.

Kejadian-kejadian yang menyeramkan tersebut ikut menimpa anak-anaknya. Beth berusaha menghindari ancaman dan mengeluarkan mereka semua dengan selamat dari apartemen horor tersebut.

Daftar Pemain Evil Dead Rise 2023

0 Komentar