Biar Ruangan Sejuk ini Tips Meletakkan Kipas Angin dengan Benar

Tips Meletakkan Kipas Angin Dengan Benar
Tips Meletakkan Kipas Angin Dengan Benar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tips meletakkan kipas angin dengan benar ini harus kamu lakukan ya. Kipas angin modelan berdiri selalu menjadi solusi untuk menyejukkan ruangan saat cuaca panas dan gerah, apalagi harga kipas angin berdiri ini sangat cukup terjangkau dengan kualitasnnya yang sangat bagus.

Bahkan, meletakkan kipas angin berdiri ini harus tepat supaya ruangan nya terasa lebih sejuk dan dingin loh. Penasaran gimana caranya? yuk simak!

1. Meletakkan Kipas Angin di Sebrang jendela

Supaya terjadi perputaran yang baik didalam ruangan, kamu bisa nih meletakkan kipas angin di sebrang jendela dengan posisi kipas angin yang berada di tengah-tengan dengan jarak 1,5 meter aja.

2. Jauhkan Kipas Angin dari Furnitur Besar

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 vs Nokia T21 Yang Wajib Kamu Tau!Info Terbaru! Beberapa Formasi yang Akan Diprioritaskan di Seleksi CPNS 2023, Yuk Uji Keberuntungan

Furnitur yang memiliki ukuran besar ini bisa menghalangi udara yang masuk loh, makanya kita harus bisa untuk memastikan bahwa area sekeliling kipas angin tidak tertutup oleh rak besar, lemari dan benda lainnya.

Nggak cuman meningkatkan sirkulasi udara, tapi cara ini bisa membuat ruangan terlihat lebih lega dan udara angin nya makin terasa.

3. Letakkan Kipas Angin di Area Agak Tinggi

Untuk membuat ruangan agar terlihat lebih segar kamu hanya perlu meletakkan kipas di area yang aga tinggi, dengan cara menempatkan kipas angin di atas meja atau area kabinet yang dijadikan sebagai penyangga.

4. Letakkan di area yang kering

Kipas angin selalu bekerja dengan cara memutar ke arah kanan dan kiri. Supaya ruangan lebih cepat sejuk, kamu harus meletakkan kipas angin di area yang kering.

Dan kamu juga harus menggunakan kipas angin yang berkualitas, bahkan harga kipas angin juga memiliki harga yang bervariasi loh, tergantung jenis dan merek yang kamu pilih.

 

0 Komentar