Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 vs Nokia T21 Yang Wajib Kamu Tau!

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 vs Nokia T21 Yang Wajib Kamu Tau!
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 vs Nokia T21 Yang Wajib Kamu Tau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES Samsung Galaxy Tab A8 masih menjadi pilihan semua kalangan yang ingin memiliki tablet, pasalnya tablet ini memiliki harga yang murah dengan spesifikasi terbaik diantara yang lainnya.  Meskipun terlihat sangat bagus, tetapi produk ini selalu dibandingkan dengan Nokia T21 yang nggak kalah trending. Apalagi keduanya memiliki harga yang nggak jauh beda loh.

Tab A8 LTE ini dijual dengan harga Rp 4 juta sedangkan Nokia T21 ini dijual dengan Rp 3,5 Juta. Tapi meskipun begitu produk ini memiliki perbedaan loh, penasaran apa aja? yuk simak!

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 LTE

Tab ini resmi diumumkan ditanggal 15 Desember 2021, dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang sangat kumplit. Samsung tab ini memiliki bervarian warna yang sangat elegan dan juga cantik seperti, Gray, Silver, dan Pink Gold.

Baca Juga:Info Terbaru! Beberapa Formasi yang Akan Diprioritaskan di Seleksi CPNS 2023, Yuk Uji KeberuntunganInfo Terbaru! Poco F5 Series Spesifikasi Mahal Siap Meluncur Di Tahun 2023

Prangkat dilengkapi dengan baterai Li-Po 7040 mAh yang tidak bisa dilepas dan di lengkapi dengan fast charging 15W. Tablet ini dilengkapi dengan dimensi 246.8 x 161.9 x 6.9 mm dan berat 508 gram yang tidak terlalu berat untuk ukuran tablet.

Soal kamera nggak perlu diragukan lagi deh, Samsung Galaxy Tab A8 10.5 ini dibekali dengan satu kamera belakang yang memiliki resolusi 8 MP. Sedangkankamera depannya ada kamera 5 MP untuk kebutuhan selfie kamu supaya makin cantik.

Samsung ini dikemas dengan kapasitas 3 GB dan 4 GB RAM dan 32 GB, 64 GB, dan 128 GB penyimpanan internal, selain itu tab ini dibekali juga oleh sensor sidik jari.

Spesifikasi Nokia T21

Produk buatan Nokia ini tidak ada bandingannya juga loh, bahkan kamu tidak boleh memandang rendah Nokia T21, tablet yang satu ini memang tidak terlalu terkenal di berbagai kalangan pecinta gadget tanah air.

Nokia T21 ini dilengkapi dengan layar yang berukuran 10,36 inci dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen yang akan memberikan kesan output 1200 x 2000 piksel. Layar nya dilindungi dengan kaca anti gores, jadi jangan khawatir deh dengan goresan kecil yang sering terlihat apabila tergores.

0 Komentar