Info Terbaru ! Samsung Lipat Galaxy Z Fold 5 Akan Segera Hadir!

Info Terbaru ! Samsung Lipat Galaxy Z Fold 5 Akan Segera Hadir!
Info Terbaru ! Samsung Lipat Galaxy Z Fold 5 Akan Segera Hadir!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -Info terbaru, Samsung lipat Galaxy Z Fold 5 akan segera hadir loh.  Samsung kini selalu membuat kaum milenial makin pusing dibuatnya.  Hp ini mempunyai modelan hp lipat persis seperti hp Samsung Fild 4. Tetapi ada beberapa perbedaan antara Fold $ dan Fold 5 yang harus kamu tau.

Salah satu perbedaannya terletak di lampu kilat LED yang ditempatkan di dalam pulau kamera, tapi sekarang terletak di sisi kanan kamera atas pada Galaxy Z Fold 5.

Bahkan dikabarkan Fold 5 ini akan menggunakan gaya engsel dengan tujuan untuk mengurangi celah saat handphone dilipat dan menyembunyikan lipatan saat layar dibuka.

Baca Juga:Tips Membersihkan Debu Kipas Angin Tanpa RibetWisata Hits Bandung Instagramable di Tahun 2023

Samsung Galaxy Z Fold ini memiliki ukuran 154,9 x 129,9 x 6,3 mm saat dibuka dan 154,9 x 67,1 x 13,5 mm saat dilipat. Ketebalan hp ini sudah tidak diragukan lagi loh, pasalnya hp ini akan memiliki ketebalan 13,4 mm dalam keadaan terlipat.

Layar lipat Galaxy Z Fold 5 akan memiliki ukuran 7,6 “layar diagonal, sedangkan diagonal layar luar adalah 6,2”. Hp ini dilengkapi dengan fitur kamera yang sangat jernih dengan kamera depan 50 MP, kamera ultra-wide 12 MP dan kamera telephoto 10 MP.  Kemudian untuk fitur lainnya akan diperkirakan muncul pada perangkat ini yakni dukungan S Pen, dengan speaker yang ditingkatkan, dan One UI 5.1.1 berbasis Android 13.

Samsung Galaxy Z ini dikabarkan akan rilis pada bulan Agustus mendatang.

0 Komentar