Wisata Hits Bandung Instagramable di Tahun 2023

Wisata Hits Bandung Instagramable di Tahun 2023
Wisata Hits Bandung Instagramable di Tahun 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandung menjadi salah satu kota yang sangat diminati oleh banyak kalangan untuk berburu kuliner dan beberapa wisata lainnya. Ada beberapa wisata di Bandung yang sangat dekat dengan hotel bahkan bisa menyewa motor juga loh, ini adalah beberapa wisata healing yang wajib kamu kunjungi yang ada di kota Bandung.

1. Tepi Kota Healing

Wisata ini menjadi wisata terbaru yang ada di Bandung dan sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga ataupun orang terkasih.

Tepi kota ini adalah sebuah taman yang memiliki keunikan yang sangat indah dan juga cantik, selain pemandangan nya yang sangat indah tempat ini juga memiliki beberapa spot fhoto yang bisa kamu jadikan untuk mengabadikan moment.

Baca Juga:Biar Ruangan Sejuk ini Tips Meletakkan Kipas Angin dengan BenarSpesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 vs Nokia T21 Yang Wajib Kamu Tau!

Disini banyak sekali aktivitas yang bisa kamu lakukan seperti memberi makan bebek air yang dikayuh sampai memberi makan hewan.

2. Perkebunan Teh Rancabali

Wisata ini memiliki nuansa perkebunan yang sangat sejuk dengan spot fhoto yang sangat indah, saat berada di perkebunan ada banyak aktivitas yang sangat mengasyikkan loh dengan cara berjalan santai.

Perkebunan ini buka dari jam 07.00 – 17.00 WIB

3. Kampung Korea Bandung

Wisata ini adalah salah satu tempat yang mengangkat desa Korea bahkan sampai kebudayaan nya loh. Bangunan ini memiliki konsep rumah hanok ala tradisional Korea.

Disini kamu juga bisa membeli beberapa macam suvenir sampai street food yang menjual produk dan makanan khas Korea.

4. Lengkong Night Street Food

Tempat ini sangat asyik untuk dijadikan salah satu kuliner dan wisata yang lagi hits. Bahkan ada beberapa pedagang yang menjual berbagai kuliner streer food yang enak dan lezat loh.

Disini kamu bisa menemukan berbagai makanan khas Sunda dengan spot fhoto yang sangat instagramable.

0 Komentar