Rekomendasi Tampil Elegan dengan Rok Batik Khas Indonesia

Rekomendasi Tampil Elegan dengan Rok Batik Khas Indonesia
Rekomendasi Tampil Elegan dengan Rok Batik Khas Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBatik adalah salah satu warisan budaya khas Indonesia yang sudah terkenal diberbagai Dunia, bahkan salah satu produk batik yang paling diminati oleh banyak orang adalah rok batiknya.

Rok tidak hanya membuat kita nyaman tetapi memberikan aura yang elegan dan cantik saat memakainya loh, bahkan udah nggak heran kalau perempuan lebih memilih rok untuk outfit sehari-hari.

Bahkan nggak cuman untuk outfit sehari – hari aja, tapi rok ini bisa jadi salah satu pilihan busana untuk menghadiri berbagai acara pesta, apalagi kalau kamu pakai rok yang modelan batik dijamin bikin tambah cantik dan mempesona.

Baca Juga:Rekomendasi HP Samsung RAM 8GB Harga 2 Juta? Simak Spesifikasinya!Danau Cileunca Menjadi Danau Bersejarah Peninggalan Belanda

Berikut ini adalah beberapa jemis rok batik yang sangat populer yang bisa kamu jadikan pilihan saat akan menghadiri acara besar.

1. Rok Batik dengan Aksen Lipit

Rok dengan aksen lipit pada bagian depan ini bisa memberikan kesan yang lebih modern dan casual untuk tampilan outfit kamu loh.

Rok dengan modelan ini bisa kamu gunakan di acara formal yang lebih casul, untuk mempercantik lagi kamu bisa menambahkan aksesoris ya.

2. Rok Batik dengan Detail Draping

Detail ini memiliki bagian sisi yang feminim dan anggung saat dipakai, rok ini sangat cocok untuk digunakan saat ada acara formal.

3. Rok Batik dengan Cutting A-Line

Rok dengan cuttingan ini memberikan kesan yang sangat berkelas dan juga cantik saat dipadukan dengan atasan yang lebih santay.

4. Rok Batik dengan Detail Kerut

Detail kerut pada bagian pinggang ini sangat cocok sekali loh, pasalanya bagian kerut bisa memberikan kesan ramping pada pinggang dan bisa mempercantik bentuk tubuh kamu.

Dengan memilih rok batik yang cocok untuk kamu bisa menjadi nilai tambah untuk mempercantik penampilan dan menjadikan kamu wanita yang elegan dan berwibawa.

0 Komentar