Beberapa Artis Tampan Indonesia yang Memutuskan Menjadi Mualaf

Beberapa Artis Tampan Indonesia yang Memutuskan Menjadi Mualaf
Beberapa Artis Tampan Indonesia yang Memutuskan Menjadi Mualaf
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Beberapa artis tampan Indonesia yang memutuskan menjadi mualaf. Sedikit informasi Mualaf adalah sebutan bagi orang Kafir yang mempunyai harapan masuk agama Islam atau orang yang baru masuk Islam. Pada Surah At-Taubah Ayat 60 disebutkan bahwa para mualaf termasuk orang-orang yang berhak menerima zakat.

Beberapa dari mereka bahkan memilih hijrah dan mengurangi intensitas di layar kaca. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Roger Danuarta adalah pemeran, penyanyi dan model Indonesia keturunan Tionghoa. Yang beragama Chienes kini Roger memilih menjadi mualaf saat dekat dengan artis Cut Meriska dan kini telah menikah dan memiliki 2 anak.

Baca Juga:Tak Hanya Ayu Ting Ting Saja, Artis yang Terkenal Asal Depok Siapa Saja Nih?Inilah Beberapa Artis yang Terkenal Asal Sumedang Jawa Barat

Dia mengaku mendapatkan hidayah untuk mengikuti Islam setelah melewati banyak kesulitan di tahun 2018, mulai dari kasus narkoba hingga kepergian ibunya untuk selamanya. Roger Danuarta mengaku hidup lebih baik dan damai setelah menjadi seorang Muslim. “Tentu saja, saya merasa lebih baik. Islam telah membuat saya lebih baik,” kata Roger

BACA JUGA: Inilah Rice Cooker yang Dipilih Para Artis Indonesia

Marcel Siahaan

Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan, lebih dikenal sebagai Marcell Siahaan adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. Sebelumnya dia bergama Kristen yang taat. Marcell masih mencari cara untuk “berkomunikasi” dengan Sang Pencipta. Setelah menikah dengan Rima Melati Adams, ia memulai perjalanan untuk belajar tentang Islam. Hingga akhirnya pada 2012, ia memutuskan untuk masuk Islam.

Reza Rahadian

Pemeran serial Layangan Putus ini tumbuh di bawah pengaruh Kristen yang kuat dari ibunya, Pratiwi Widantini Matulessy. Dia juga sudah terbiasa mengikuti Sekolah Minggu, dan bahkan mendiang Glenn Fredly adalah salah satu gurunya saat itu.

BACA JUGA: Pemilu Digelar Terbuka atau Tertutup, PPP Cianjur Siap Hadapi Pileg 2024

Setelah dewasa, Reza Rahadian terpanggil untuk memeluk Islam tanpa paksaan atau pengaruh dari siapapun. Dia berkata terus terang bahwa dia sangat berterima kasih telah dibimbing, dan keputusan ini disetujui sepenuhnya oleh ibunya.

0 Komentar