Lagu Yang Menceritakan Tema Perselingkuhan

Lagu menceritakan tentang perselingkuhan
Lagu menceritakan tentang perselingkuhan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lagu yang menceritakan tentang perselingkuhan biasanya memiliki tema yang cukup kompleks dan kontroversial. Salah satu contoh lagu yang mengangkat tema perselingkuhan adalah lagu berjudul “Tak Bisa Memiliki” yang dinyanyikan oleh Dygta.

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita yang sudah memiliki pasangan, namun ia tetap mencoba untuk mendekati dan memenangkan hati wanita tersebut. Meskipun pria itu tahu bahwa hubungan mereka tidak bisa berjalan dengan baik karena wanita itu sudah memiliki pasangan, ia tetap terus mencoba untuk memilikinya.

BACAJUGA:

Menanti POCO F5 Rilis Di Indonesia

Lirik lagu ini menggambarkan perasaan pria yang terjebak dalam rasa cinta yang sulit untuk diungkapkan, dan kesedihan yang dirasakan saat ia menyadari bahwa hubungan mereka tidak bisa berjalan dengan baik. Lagu ini juga mengeksplorasi konflik batin yang dialami oleh wanita yang merasa tergoda oleh perasaan cinta pria itu, namun tidak bisa memutuskan hubungan dengan pasangannya yang sudah ada.

Baca Juga:Karimun Mobil Keluarga Yang Irit BensinTidak Hanya Virgoun, Berikut Musisi Luar Yang Pernah Dituduh Selingkuh

Meskipun lagu ini cukup kontroversial karena mengangkat tema perselingkuhan, namun banyak orang yang menyukai lagu ini karena liriknya yang sangat emosional dan diiringi musik yang enak didengar.

BACAJUGA:

Tips dari Kemenkes Hadapi Cuaca Panas Indonesia, Ternyata Masih ‘Mending’ Daripada Thailand dan India

Selain Dygta berikut lagu-lagu yang menceritakan tentang tema perselingkuhan :

1.Aku Cinta Kau dan Dia – Ahmad Band

Lirik lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang mencintai seorang wanita lain, padahal pria tersebut sebenarnya sudah memiliki pasangan. lagu ini mengkisahkan tentang kehadiran orang ke tiga, Lagu ini dirilis tahun 1998 dalam Album Ideologi Sikap Otak. Lalu pada tahun 2007, lagu ini kembali muncul dalam album Cintapucinno sebagai soundtrack untuk film Cintapucinno

2.Segitiga – Coklat

lagu ini dirilis tahun 2003 oleh Cokelat pada dalam Album Segitiga, Lagu inimenceritakan tentang perasaan dan lelahnya menjalani hubungan dengan selingkuhan yang selalu merasa ingin di unggulkan

3. Jadikan Aku Yang Kedua – Astrid

0 Komentar