Warna Pastel yang Cocok Untuk Warna Dinding Kamar

Warna Pastel yang Cocok Untuk Warna Dinding Kamar
Warna Pastel yang Cocok Untuk Warna Dinding Kamar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Warna pastel adalah warna yang di dalamnya memiliki banyak campuran warna putih untuk menghilangkan saturasi sehingga menjadi versi yang warna pucat.

Warna pastel bisa dikategorikan dalam jenis warna yang direndam atau warna cerah yang dicampur dengan warna putih, hitam, ataupun warna komplementer.

 

Warna pastel yang cocok untuk warna dinding kamar terbaru 2023, jangan sampe terlewat jadi siimak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga:Cek Segera! Beasiswa Kuliah Gratis Bagi Lulusan SMAWow! Ada 4 Beasiswa Kuliah Di Luar Negeri Gratis

1. Lively Blue

Warna pastel tema lively blue ini cocok untuk dipakai untuk kamar. Contoh di atas merupakan penggunaan warna lively blue dengan tema fairy tale.

2. Peach Living

Perpaduan warna pastel yang bagus lainnya ada warna peach. Warna pastel ini akan membuat ruangan lebih hidup. Contoh suasana ruang tamu dalam foto di atas merupakan hasil karya rancangan arsitek bernama Carmel Greer.

3. Feminine Purple

 

4. Purple Parlor

Warna ungu pastel akan membawa nuansa sentuhan modern yang bagus dan begitu manis saat dilihat oleh mata pada pandangan pertama. Selain kamar tidur, perpaduan warna ungu pastel dengan warna putih juga cocok untuk digunakan di ruang tamu.

5. Touch of Aqua

Sentuhan warna aqua , termasuk biru kehijauan ini menambah daya tarik tersendiri dalam memberikan kesan ruangan. Jika dilihat perpaduan warna pastel aqua juga menggambarkan suasana pantai.

Itulah rekomendasi warna-warna pastel yang cocok banget untuk kamar tidur kamu agar lebih terlihat menarik, cantik, dan tentunya aesetik ya kawan tak lupa juga di kombinasikan dengan berbagai interior yang cocok untuk konsep kamar kamu.

0 Komentar